Heboh Ussy Sulistiawaty Kulineran di Pinggir Jalan, Netizen: Definisi Makan Enak Gak Harus Mewah

Sabtu, 23 September 2023 - 18:07 WIB
loading...
Heboh Ussy Sulistiawaty Kulineran di Pinggir Jalan, Netizen: Definisi Makan Enak Gak Harus Mewah
Ussy Sulistiawty membagikan momen saat sarapan. Istri Andhika Pratama itu tak memilih tempat yang fancy, melainkan asyik bersantap di pinggir jalan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ussy Sulistiawaty membagikan momen saat sarapan. Sebagai artis, istri Andhika Pratama itu tak memilih tempat yang fancy, melainkan asyik bersantap di pinggir jalan.

Saat itu Ussy Sulistiawaty tengah menyambangi sekolah putra bungsunya, Sakalingga Ibra Pratama. Ussy kemudian menyempatkan diri makan di warung sederhana depan sekolah.

"Jadi di depan sekolah Saka itu ada warteg, nih kaya gini," ujar Ussy Sulistiawaty dikutip dari TikTok pada Sabtu (23/9/2023).



Walau Ussy menyebutnya sebagai 'warteg', tapi jangan dibayangkan berupa bangunan permanen yang dijadikan warung. Warung tersebut sangat sederhana, didirkan di pinggir jalan, berjualan menggunakan gerobak dan atapnya terbuat dari terpal.
Heboh Ussy Sulistiawaty Kulineran di Pinggir Jalan, Netizen: Definisi Makan Enak Gak Harus Mewah


Sementara, Ussy duduk di kursi panjang, tidak jauh dari warung. Meski warungnya kecil, tapi lauk-lauk yang disajikan benar-benar menggugah selera.

Ussy sampai memesan beberapa jenis lauk untuk sarapan, antara lain ikan goreng nila sambal pecak.

"Ini ada kaya ikan nila gitu, pakai tempe orek, tempe dan tahu di sayur sama kentang," jelas Ussy.

Tak banyak basa-basi, Ussy Sulistiawaty langsung menyantap dengan sangat lahap makanan di hadapannya. Entah sudah berapa kali Ussy memuji masakan dari warung yang berada di kawasan Caringin itu.

"Enak sih makanannya, ikan nila nya seger banget, sambelnya enak, enak banget gengs," kata Ussy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)