Viral Video Lolly Bucin Parah pada Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Saya Enggak Peduli

Sabtu, 23 September 2023 - 20:33 WIB
loading...
Viral Video Lolly Bucin Parah pada Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Saya Enggak Peduli
Nikita Mirzani menanggapi sikap sang putri, Laura Meizani alias Lolly yang viral gara-gara video ucapan untuk sang kekasih Vadel Badjideh. Dia dinilai bucin. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani menanggapi sikap sang putri, Laura Meizani alias Lolly yang viral gara-gara video ucapan untuk sang kekasih Vadel Badjideh saat merayakan anniversary ke-2 bulan hubungan mereka. Lolly pun dinilai bucin parah.

Terkait hal itu, Nikita Mirzani mengaku tidak peduli lantaran hubungannya dengan Lolly tidak baik-baik saja.



"Enggak peduli saya, mau dia pacaran sama TikToker kek, tukang semir kek, tukang bangunan sekalipun saya tidak peduli," ujar Nikita Mirzani saat live di Instagram dikutip Sabtu (23/9/2023).

Perempuan 37 tahun itu benar-benar merasa sangat kecewa kepada putri sulungnya tersebut. Bahkan, Nikita berujar sudah mengikhlaskan sang putri.

"Kecewanya saya sudah terlalu tinggi, sampai akhirnya keluar kata-kata ikhlas. Berdoa juga saya sudah ikhlas ya Tuhan," ucapnya. "Ngerti enggak namanya diikhlasin? Ikhlas ya ikhlas, ya sudah," kata Nikita Mirzani.

Kendati begitu, sebagai seorang ibu Nikita tetap merasa kesal dengan gaya pacaran Lolly yang berusia 16 tahun tersebut.

Pemain film Nenek Gayung itu lantas secara blak-blakan menyindir sosok Vadel Badjideh, kekasih Lolly . Nikita pun menyebut wajah Tiktokers itu tidak enak dipandang.

"Belum 17 tahun, enggak usah pacar-pacaran. Udah pacarnya (Vadel Badjideh) mukanya kayak tukang semir di Pasar Senen noh yang buluk banget. Dikira senang kali ngelihatnya? Najis," kata Nikita Mirzani.



Sebagai informasi, Nikita Mirzani sejak awal memang tidak merestui hubungan Lolly dengan Vadel Badjideh. Sebab asal usul Vadel Badjideh dianggap tidak jelas.

Akan tetapi Lolly bersikukuh ingin mempertahankan hubungannya dengan Vadel dan ia ingin bebas dengan pilihannya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)