Konser SMTOWN JAKARTA 2023, Eye Art Makeup Jadi Tren

Sabtu, 23 September 2023 - 21:00 WIB
loading...
Konser SMTOWN JAKARTA 2023, Eye Art Makeup Jadi Tren
Konser SMTOWN Jakarta 2023 sangat dinanti masyarakat Indonesia. Penonton pun memilih pakai batik dan tidak sedikit yang mengaplikasikan art makeup di wajah. Foto/mpi.
A A A
JAKARTA - Konser SMTOWN Jakarta 2023 sangat dinanti masyarakat Tanah Air, khususnya pencinta Kpop . Tidak heran jika euphoria masyarakat Indonesia yang menonton panggung musik ini sangat luar biasa.

Penonton yang datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno pun tampil gaya dan mereka semakin menarik dengan mengenakan batik. Tidak hanya itu, banyak penonton yang turut mengaplikasikan art makeup di wajah.



Hafsari misalnya. Wanita asal Bekasi ini terlihat menawan dengan menggunakan art makeup berwarna biru. Dia memilih konsep ini karena sesuai dengan warna boy group yang disukainya.

“Aku fans super junior dari SMP. Ini biru sesuai warna fandom ya. Warna fandom dari Super Junior, sapphire blue. Jadi semua dari head to toe yang warnanya biru-biru gitu. Biar kaya ELF (nama fandom Super Junior) banget nih,” kata Hafsari saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (23/9/2023).

Menurut Hafsari, saat ini eye makeup sudah menjadi trend untuk pergi ke konser Kpop. Salah satu alasannya yakni karena para idol grup perempuan sering tampil dengan berbagai macam eye make up yang menarik sehingga para penggemar Kpop pun turut mengikuti.

Tidak berbeda jauh dengan Hafsari, Viriyani juga mengaplikasikan eye make up. Dirinya memilih warna pink sehingga membuatnya tampak imut.

“Eye make up aku warnanya pink karena SM cenderung dengan warna pink. Jadi aku pilihnya warna pink,” ucap Viriyani.

Tidak hanya eye makeup, Viriyani tampil cantik dengan tambahan sparkling hair warna pink yang senada dengan eyeshadownya.



Berdasarkan penuturan Attalya, selaku pemilik bisnis make up and hair do areum.room, saat ini banyak sekali penonton konser yang ingin didandani area matanya menggunakan eyeshadow glitter dan rhinestone.

“Tapi customer biasanya ngasih referensinya juga. Kalau warna (eye shadow) disesuaikan lagi dengan customer,” tutur Attalya.

Biaya menggunakan jasa eye make up sendiri cukup terjangkau yakni berkisar Rp40 ribu. Jika ingin tambah bulu mata, maka akan dikenakan biaya Rp10 ribu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)