Way V Bikin Galau Penonton Konser SMTOWN di GBK, Menghipnotis lewat Its Only Me

Sabtu, 23 September 2023 - 21:29 WIB
loading...
Way V Bikin Galau Penonton Konser SMTOWN di GBK, Menghipnotis lewat Its Only Me
Way V membuat galau penonton SMTOWN Live 2023 SMCU PALACE di SUGBK Sabtu (23/9/2023). Foto/mpi.
A A A
JAKARTA - Way V membuat galau penonton konser SMTOWN Live 2023 SMCU PALACE di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (23/9/2023) malam.

Ini adalah pertama Way V di konser SMTOWN Jakarta. Tentu saja grup yang diketuai Kun ini tidak menyia-nyiakan kesempatan. Mereka memberikan penampilan terbaiknya.



Way V membuka aksi dengan lagu Kick Back. Kala Kun, Winwin, Ten, Hendery, Xiajun dan Yangyang pun langsung mendapat teriakan penonton. Ketika alunan musik berbunyi dan member Way V mulai bernyanyi sambil menari.

Selain Kick Back, Way V juga menyanyikan lagu Take Off hingga Love Talk. Pada kesempatan ini, WayV menyiapkan penampilan spesialnya, yakni membawakan lagu It’s Only Me milik Kaleb J.

“Di tempat yang besar ini rasanya senang sekali ketemu sekalian. Berikan energi tidak terbatas kalian,” kata Xiaojun.

“Dan hari ini kaki siapkan sesuatu tang spesial kalian pasti suka banget,” ujarnya.

WayV kemudian mulai menyanyikan lagu It’s Only Me. Para penonton pun langsung ikut bernyanyi bersama. Suasana SU GBK langsung berubah menjadi syahdu.

Kemeriahan panggung WayV tidak hanya sampai di situ saja. Kun dan kawan-kawan berhasil membuat penonton konser SMTOWN Jakarta kembali heboh karena memberikan kabar comeback album mereka selanjutnya.



“Bagus-bagus banget lagunya. Enggak sabar ngasih tau ke kalian,” ucap Kun. Karena hal tersebut sebuah kejutan, WayV tidak memberikan bocoran lebih jauh.

Sebagai informasi penampilan WayV di konser SMTOWN Jakarta 2023 ini hanya berselang beberapa bulan dari acara fan meetinnya di Indonesia. Namun, kala itu kehadiran WayV di Indonesia tidak ada Winwin. Kini di panggung SMTOWN Jakarta 2023, Winwin bergabung dengan kelima temannya membuat penampilan WayV sangat spesial. Tentunya keseruan acara ini dapat terlaksanaka karena SMKTOWN Jakarta 2023 disponsori oleh KB Bukopin.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)