RIIZE Tampil Perdana di SMTOWN, Disambut Histeris Penonton Jakarta

Sabtu, 23 September 2023 - 21:50 WIB
loading...
RIIZE Tampil Perdana di SMTOWN, Disambut Histeris Penonton Jakarta
RIIZE langsung mendapat tempat di hati penggemar Kpop Indonesia. RIIZE yang baru debut pada 4 September 2023 ini menggemparkan SMTOWN Live 2023 di GBK. Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Boy group terbaru SM Entertainment RIIZE langsung mendapat tempat di hati penggemar Kpop Indonesia. Pasalnya, RIIZE yang baru debut pada 4 September 2023 ini menggemparkan SMTOWN Live 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (23/9/2023) malam.

RIIZE membawakan single pra debutnya berjudul “Memories”. Ketujuh member RIIZE ini memberikan suasana ceria di panggung SMTOWN dengan konsep outfit warna biru.

Meski baru pertama kali tampil di pangung SMTOWN, mereka tidak kalah keren dengan para seniornya, seperti NCT, Super Junior, Red Velvet, TVXQ dan aespa.



RIIZE terlihat kompak dan enjoy menari di atas panggung. Tidak hanya itu, suara mereka yang melantun merdu menghibur seluruh penonton SMTOWN Jakarta 2023.

Penampilan RIIZE di panggung SMTOWN Jakarta 2023 ini pun mendapat sambutan luar biasa dari seluruh penonton. Banyak penonton yang ikut bernyanyi dan berteriak melihat penampilan boy grup yang beranggotakan tujuh orang ini. Tentu hal ini membuat RIIZE merasa sangat bahagia dan bersyukur.

Tidak hanya perasaan bahagia, RIIZE juga mengaku sangat terhormat bisa tampil di SMTOWN Jakarta ini. Karena, grup yang baru debut beberapa bulan ini bisa langsung tampil dengan sederet idol ternama dari SM Entertainment.

“Ini pertama kalinya kami berada di panggung SMTOWN dan langsung di Jakarta,” kata Shotaro.

“Ini suatu kehormatan besar untuk kami karena bisa satu panggung dengan para senior,” ucap Anton menambahkan.

Menurut mereka, kehadirannya dalam panggung SMTOWN Jakarta ini berkat seluruh idol KPop di SM Entertainment bersatu dalam musik. Hal ini membuat idol yang baru debut dan yang berpengalaman dapat tampil di panggung yang sama.



“Kami bersatu dalam musik dan SMTOWN konser,” kata Sohee.

Tidak hanya itu, suksesnya penampilan RIIZE di Indonesia ini pun berkat dukungan dari KB Bukopin selaku sponsor dari acara SMTOWN Jakarta 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)