Doyan Makan, Nagita Slavina Kembali Adakan Festival Kuliner untuk Manjakan Pecinta Masakan Nusantara

Minggu, 24 September 2023 - 07:20 WIB
loading...
Doyan Makan, Nagita Slavina Kembali Adakan Festival Kuliner untuk Manjakan Pecinta Masakan Nusantara
Nagita Slavina kembali mengadakan festival kuliner. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina kembali mengadakan festival kuliner. Dikenal doyan makan, Nagita seolah ingin mengajak seluruh masyarakat untuk ikut bersamanya mencicipi beragam jenis makanan yang dikumpulkan dalam satu tempat.

Bersama RANS Entertainment, Nagita kembali menggelar Jajarans Festival untuk yang ketiga kali. Gelaran pesta kuliner yang juga dikolaborasikan dengan entertainment ini diselenggarakan selama sembilan pada 23 September hingga 1 Oktober 2023.

Bertemakan Nusantara, istri Raffi Ahmad itu melihat fenomena di mana saat ini masyarakat Indonesia semakin senang berburu kuliner khas Nusantara. Sehingga, ia ingin masyarakat bisa berkumpul untuk 'jajan' kuliner Nusantara bersama-sama di festival ini.



"Kalau untuk tema Nusantara karena pastilah kita sebagai orang Indonesia, siapa yang nggak suka makanan Indonesia? Ya lebih banyak orang yang nyobain jajan bareng di Jajarans," ujar Nagita Slavina di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/9/2023).

Nagita mengaku, begitu antusias tiap kali mencoba kuliner khas Nusantara. Wanita yang akrab disapa Gigi ini mengungkapkan, ingin mencoba makanan khas Indonesia timur yang belum pernah dicobanya.

"Belum semua sih. Cuma udah pernah cobainlah. Mungkin salah satunya dari Indonesia timur yang belum pernah aku cobain. Mungkin kalau Jawa, Sumatera, itu sering," bebernya.



Sama seperti pelaksanaan acara Jajarans Festival sebelumnya, kali ini Jajarans Festival akan menghadirkan kurang lebih 60 tenant jajanan dengan jenis makanan dan minuman yang beragam. Sehingga, masyarakat yang datang ke acara ini bisa mendapatkan banyak pilihan jajanan di dalam satu tempat yang sama.

Jajarans juga mengadakan kompetisi memasak dengan menu masakan khas Nusantara. Untuk semakin menyemarakkan acara, Gigi akan me-review berbagai makanan dan minuman yang ada di sana.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2841 seconds (0.1#10.140)