RS Siloam Putera Bahagia Cirebon Resmikan Executive Clinic dan Tambah Ruang Rawat Inap VIP

Minggu, 24 September 2023 - 10:10 WIB
loading...
RS Siloam Putera Bahagia Cirebon Resmikan Executive Clinic dan Tambah Ruang Rawat Inap VIP
Rumah Sakit Siloam Putera Bahagia Cirebon meresmikan Executive Clinic yang memberikan layanan one stop service pada Kamis (21/9/2023). Foto/Istimewa
A A A
CIREBON - Rumah Sakit Siloam Putera Bahagia Cirebon meresmikan Executive Clinic yang memberikan layanan one stop service pada Kamis (21/9/2023).

Executive clinic ini menghadirkan pelayanan rawat jalan spesialis dan subspesialis non-reguler dalam satu area dengan sarana serta prasarana di atas standar.

Direktur RS Siloam Putera Bahagia Cirebon dr. Vidie Aseanto Tanessia mengatakan, Executive Clinic merupakan bentuk komitmen pihaknya untuk memberikan layanan kesehatan yang terbaik buat masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

Hadirnya Executive Clinic, kata dr. Vidie, dilatarbelakangi banyaknya masyarakat Cirebon yang berobat di luar kota karena mengharapkan value yang lebih. Melihat hal itu, Rumah Sakit Siloam Putera Bahagia Cirebon membuat poliklinik executive yang bertujuan untuk memberikan value lebih kepada masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

"Jadi sekarang kalau mau mendapatkan layanan kesehatan yang lebih, tidak perlu jauh-jauh ke luar kota lagi, karena di Kota Cirebon sudah ada," ujar dr. Vidie melalui siaran pers.

Executive Clinic Rumah Sakit Siloam Putera Bahagia Cirebon, kata dr. Vidie, menyediakan layanan mulai dari dokter umum, bedah urologi, klinik gizi, klinik mata, klinik anak, kebidanan dan kandungan, klinik saraf, dan klinik kulit. Selain itu terdapat pula ruang tindakan, ruang pengambilan spesimen, hingga layanan kasir dan farmasi.

"Semua dokter spesialis yang kami punya ada di Executive Clinic ini. Namun, tentu ada jam-jamnya yang berpraktik di sini. Poliknik executive ini buka setiap hari pukul 08.00 sampai 20.00 WIB," terangnya.

"Jadi kelebihan kita ini one stop service. Artinya dari mulai pendaftaran sampai pembayaran ada di situ. Pasien yang datang ke Executive Clinic tidak perlu ke mana-mana lagi," sambungnya.

Tak hanya meresmikan Executive Clinic, RS Siloam Putera Bahagia Cirebon juga menambah ruangan rawat inap baru kelas VIP. Diberi nama Ruang Sakura, pihaknya menambah sebanyak 15 tempat tidur.

"Dari 15 ruang rawat inap baru ini terdiri dari 13 ruang rawat inap VVIP dan 2 ruang suit, plus 2 bed untuk ruang isolasi. Tentu saja ruang rawat inap ini hadir dengan desain yang baru dan didukung peralatan-peralatan yang canggih," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)