Haru sekaligus Bahagia, Sandiaga Uno Nikahkan sang Putri di New York

Minggu, 24 September 2023 - 11:53 WIB
loading...
A A A
"Sebagai seorang ayah, bisa mengantarkan putrinya ke jenjang pernikahan menjadi momen yang sangat luar biasa. Perasaan haru sekaligus gembira bercampur aduk," ungkap Sandiaga Uno.

"Tapi Atheera sekarang sudah dewasa, Atheera sudah menemukan pilihan hati. Sekarang, papa dan mama hanya bisa mendoakan kalian bahagia, selalu diiringi cinta dan diridhoi Allah SWT dunia dan akhirat," tambahnya.

Usai menuntaskan prosesi ijab kabul, Atheera dan Panji melakukan prosesi sungkeman, dimulai dari kedua orang tua mempelai hinga keluarga besar.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Sandiaga Uno sempat mengungkapkan alasannya mengapa sang putri melangsungkan pernikahan di Negeri Paman Sam itu. Ia menyebut, hal itu dilakukan mengingat Atheera dan Panji saat ini tengah bekerja serta menetap di sana.

“Karena memang Atheera dan calon suaminya itu bekerja dan menetap di Amerika. Tadi juga sempat lapor Pak Presiden kalau pernikahan ini akan dilaksanakan di New York,” ujar Sandiaga, di kantor Kemenparekraf beberapa waktu lalu.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)