Azizah Salsha Tegaskan Ogah Umbar Kehidupan Rumah Tangganya dengan Pratama Arhan

Minggu, 24 September 2023 - 17:00 WIB
loading...
Azizah Salsha Tegaskan Ogah Umbar Kehidupan Rumah Tangganya dengan Pratama Arhan
Azizah Salsha menegaskan enggan mengumbar kehidupan rumah tangganya dengan Pratama Arhan. Hal ini menyusul banyaknya desakan dari netizen setelah resmi menikah. Foto/Instagram Pratama Arhan
A A A
JAKARTA - Azizah Salsha menegaskan enggan mengumbar kehidupan rumah tangganya dengan Pratama Arhan . Hal ini menyusul banyaknya permintaan dan desakan dari netizen setelah mereka resmi menikah pada 20 Agustus 2023.

Sebab, setelah resmi menikah dengan Arhan , Azizah sampai saat ini tidak kunjung membagikan foto kebersamaannya dengan sang suami. Baik momen saat mereka menikah atau kehidupan sehari-hari di Jepang.

Meski demikian, Azizah beberapa kali tampak hadir di pertandingan bola Arhan. Namun, hal tersebut berbanding terbalik dengan sikap pemain Timnas Indonesia itu yang terang-terangan menunjukkan rasa sayangnya kepada istri hingga banyak yang menyebutnya bucin.

Melalui unggahan Instagram Stories @acadumpie, putri Andre Rosiade ini akhirnya buka suara. Dia mengatakan tidak memiliki kewajiban untuk memenuhi semua keinginan netizen yang memintanya untuk mengumbar kehidupan rumah tangganya dengan Arhan.

Azizah Salsha Tegaskan Ogah Umbar Kehidupan Rumah Tangganya dengan Pratama Arhan

Foto/Instagram Stories @acadumpie





“Haruskah memenuhi permintaan kalian semua? Haruskah semuanya diposting? Kalau nggak diposting, kalian nyerang semua lingkungan terdekat aku,” tulis Azizah dikutip Minggu (24/9/2023).

Azizah mengaku awalnya enggan menanggapi komentar netizen di media sosial. Namun, selebgram itu menilai bahwa hal tersebut sudah semakin berlebihan hingga menyeret orang-orang yang tidak terlibat dalam kehidupannya.

“Aku awalnya adem aja, nggak mau nanggepin. Kok lama-lama berlebihan banget sampai harus semua orang yang nggak bersangkutan ikut kena sama kalian,” kata Azizah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)