Engku Emran Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Umumkan Cerai dengan Noor Nabila

Minggu, 24 September 2023 - 18:00 WIB
loading...
Engku Emran Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Umumkan Cerai dengan Noor Nabila
Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran mengumumkan cerai dengan Noor Nabila. Kabar ini disampaikan Emran melalui unggahan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Engku Emran
A A A
JAKARTA - Mantan suami Laudya Cynthia Bella , Engku Emran mengumumkan cerai dengan Noor Nabila. Kabar ini disampaikan langsung oleh Emran melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Emran mengatakan bahwa dirinya harus buka suara terkait perceraiannya dengan Nabila untuk menghindari fitnah yang semakin liar meski awalnya enggan menanggapi gosip. Dia pun berharap tidak ada lagi gosip terkait perpisahannya setelah penjelasan ini.

"Saya merasa terpanggil untuk mengatakan sesuatu dengan niat agar menghindari fitnah yang semakin liar. Saya tidak pernah menggapi rumor dan gosip atau sampah murahan," tulis Emran dikutip Minggu (24/9/2023).

"Bagiku, kamu tidak menaruh makanan di mejaku atau memberi makan keluargaku sehingga kebohonganmu tidak pantas untuk aku perhatikan sedikitpun," sambungnya.



Engku Emran Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Umumkan Cerai dengan Noor Nabila

Foto/Instagram Engku Emran

Dalam unggahan yang panjang itu, Emran juga meminta orang-orang untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Khususnya saat memberikan komentar perihal kehidupan orang lain yang tidak dikenal.

Lebih lanjut, Emran meminta orang-orang untuk menghormati keputusannya dan Nabila untuk berpisah. Bagi pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu, perceraiannya adalah sebuah ujian.

"Jangan kita komen seperti kita terlihat sangat tidak bijak. Jangan kita komen seperti kita kenal sangat orang yang kita langsung tidak kenal. Jangan kita komen macam kita tidak akan ada ujian yang menanti. Jangan keluarkan kata-kata atau hasilkan cerita macam kita tidak punya agama," kata Emran.

"Jaga sopan santun dan hormati saya dan Nabila. Kami masih memiliki keluarga, Ibu dan Ayah. Jangan buat mereka menderita secara berlebihan. Ini ujian untuk kami," tambahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)
pixels