Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Cerai Lagi, Ini Alasannya

Jum'at, 22 September 2023 - 17:03 WIB
loading...
Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Cerai Lagi, Ini Alasannya
Engku Emran diisukan cerai lagi. Setelah mengakhiri pernikahan dengan Laudya Cynthia Bella dan menikahi Noor Nabila, kini rumah tangganya kembali bermasalah. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Engku Emran dikabarkan bercerai lagi. Setelah mengakhiri pernikahan dengan Laudya Cynthia Bella , pria asal Malaysia ini menikah dengan Noor Nabila dan kini, rumah tangganya kembali mengalami masalah.

Melansir Astro Awani pada Jumat (22/9/2023), Nabila mengatakan akan bercerai dengan Engku Emran dalam waktu dekat.



Kepada Harian Metro, Nabila menjelaskan bagaimana awal keputusan berpisah ini mantap diambil. Ternyata, Emran telah menyatakan enggan melanjutkan rumah tangga bersama Nabila.

"Emran sudah menyatakan keinginan untuk bercerai selepas dia keluar dari rumah saya sejak awal Januari lalu," kata Noor Nabila.

Nabila masih belum ingin membocorkan secara gamblang masalah apa yang menimpa rumah tangganya sampai akhirnya mengambil langkah perceraian. Hanya saja, Nabila mengaku dia dan Emran tak bisa menjadi pasangan suami-istri yang semestinya.

"Sepatutnya kita pasangan suami istri saling berkorban dan senantiasa ada untuk satu sama lain dalam keadaan apa pun. Malangnya, kami tak mampu jadi pasangan seperti itu," ujar Nabila.



Nabila mengatakan, masalah rumah tangga yang dilalui bersama Emran sudah berlangsung cukup lama. Nabila pun merasa pasrah pada takdir terbaik Tuhan.

Sebagai informasi, Noor Nabila dinikahi oleh Engku Emran pada 19 Maret 2021. Sebelumnya, Engku Emran lebih dulu menjadi suami Laudya Cynthia Bella dan bercerai pada 2020.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2524 seconds (0.1#10.140)