Amy Qanita Puji Jeje Govinda Pria Baik Hati: Mau Memaafkan

Minggu, 24 September 2023 - 18:30 WIB
loading...
Amy Qanita Puji Jeje Govinda Pria Baik Hati: Mau Memaafkan
Amy Qanita memberikan pujian untuk Jeje Govinda yang menurutnya pria baik hati. Kebaikan suami Syahnaz Sadiqah ini terlihat saat masalah dugaan perselingkuhan. Foto/Instagram Amy Qanita
A A A
JAKARTA - Amy Qanita memberikan pujian untuk Jeje Govinda yang menurutnya pria baik hati. Amy menilai kebaikan suami Syahnaz Sadiqah ini terlihat saat sang istri diterjang masalah dugaan perselingkuhan.

Sebagai suami, Jeje , dikatakan Amy dengan hati lapang mau memaafkan Syahnaz . Dia memilih untuk mempertahankan rumah tangganya dengan adik Raffi Ahmad itu yang bahkan kini semakin romantis.

“Makin romantis, Jeje lelaki baik hati, mau memaafkan,” kata Amy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (24/9/2023).

Amy sebagai ibu dan mertua pun merasa senang melihat rumah tangganya anak dan menantunya semakin baik. Ibunda Raffi Ahmad ini bahkan secara blak-blakan mengucapkan terima kasih kepada Jeje.





“Senang, makasih,” jelas Amy.

Di sisi lain, Amy juga menilai bahwa drummer Govinda tersebut merupakan sosok pria yang berjiwa besar. Baik Syahnaz dan Jeje pun kini telah belajar dari kasus dugaan perselingkuhan yang membuat rumah tangganya semakin lebih kuat sekarang.

“Jeje laki-laki berjiwa besar, memikirkan kedepannya. Alhamdulillah senang lihatnya,” ujar Amy.

“Kejadian yang kemarin bisa jadi (lebih baik lagi) rumah tangganya nanti,” tambahnya.



Harapan yang terbaik pun diutarakan Amy terkait rumah tangga Syahnaz dan Jeje.

“Insya Allah mau umrah. Mama juga ikut, pengin doa bersama. Iya tanggal 9 Oktober Insya Allah sama mama Jeje. Mudah-mudahan ke depannya ada hikmahnya, mereka diberi jodoh sampai akhir," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)