Sherina Ajak Derby Romero Tampil di Pestapora 2023, Bikin Penggemar Nostalgia

Minggu, 24 September 2023 - 22:30 WIB
loading...
Sherina Ajak Derby Romero Tampil di Pestapora 2023, Bikin Penggemar Nostalgia
Sherina Munaf mengajak sang sahabat, Derby Reomero tampil di Pestapora 2023. Acara ini diselenggarakan di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat hari ini. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Sherina Munaf mengajak sang sahabat, Derby Reomero tampil di Pestapora 2023 hari ketiga. Acara ini diselenggarakan di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat hari ini, Minggu (24/9/2023).

Pada kesempatan ini, Sherina menghibur ribuan penonton dengan membawakan lagu-lagu masa kecilnya. Lagu tersebut juga merupakan soundtrack film Petualangan Sherina yang rilis pada 2000.

"Malam ini lagu ini aku persembahankan untuk ayah ibu dan sosok masa kecil kita," kata Sherina.

Sejumlah lagu masa kecil yang dibawakan sukses bikin penonton nostalgia. Mulai dari Lihatlah Lebih Dekat, Andai Aku Besar Nanti, dan masih banyak lagi.



Tak sampai di situ, Sherina juga memberikan kejutan dengan mengajak Mawar De Jongh hingga Derby Romero ke atas panggung. Sherina dan Derby pun juga membawakan lagu-lagu soundtrack Petualangan Sherina dan mengenang masa kecil para penonton.

“Derby Romero guys,” teriak Sherina.

Salah satu penampilan yang begitu apik saat Sherina dan Derby membawakan lagu Jagoan. Keduanya pun memeragakan adegan ikonik di film Petualangan Sherina itu.

Aksi panggung Sherina Munaf dan Derby Romero di atas panggung Pestapora ini sukses bikin penonton terhibur sekaligus bernostalgia. Mereka pun ikut terharu dengan penampilan kejutan dari Sherina.



Festival musik Pestapora sendiri berlangsung pada 22-24 September 2023. Sejumlah musisi Tanah Air dari berbagai genre pun tampil di festival musik ini seperti Vierratale, D’Masiv, Nassar, Mahalini, Dewa 19 hingga Sheila On 7.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)