RIIZE Debut di SMTOWN Live Jakarta 2023, Eunseok Bahagia dengan Sambutan BRIIZE Indonesia

Minggu, 24 September 2023 - 23:00 WIB
loading...
RIIZE Debut di SMTOWN Live Jakarta 2023, Eunseok Bahagia dengan Sambutan BRIIZE Indonesia
SMTOWN Live Jakarta 2023 menjadi penampilan perdana RIIZE setelah dibentuk SM Entertainment. Konser musik ini digelar di Stadion Gelora Utama (GBK), Jakarta. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - SMTOWN Live Jakarta 2023 menjadi penampilan perdana RIIZE setelah dibentuk oleh SM Entertainment. Konser musik ini digelar di Stadion Gelora Utama (GBK), Jakarta pada Sabtu, 23 September 2023.

Salah satu personel RIIZE , Eunseok pun mengaku bangga bisa debut di SMTOWN Live Jakarta 2023 . Terlebih, penggemar mereka yang disebut BRIIZE memberikan sambutan yang begitu hangat sejak sampai di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

"Saat sampai di airport banyak sekali fans dari Indonesia, jadi saya bahagia sekali," kata Eunseok dalam acara RIIZE Media Day MNC, Minggu (24/9/2023)

"Saya ingat sekali mereka hadir di bandara, senyumnya luar biasa jadi kami mendapatkan vibe yang positif dari penggemar," sambungnya.



RIIZE Debut di SMTOWN Live Jakarta 2023, Eunseok Bahagia dengan Sambutan BRIIZE Indonesia

Foto/Aldhi Chandra

Sementara personel RIIZE lainnya, Shotaro menyebutkan grup yang digawanginya itu memang sudah ingin sekali tampil di Indonesia. Salah satunya lewat konser SMTOWN Live Jakarta 2023.

"Pastinya kami ingin sekali perform di Indoensia, apalagi sudah perform di SMTOWN kan kemarin. Jadi kami senang sekali. Kami mengucapkan terima kasih untuk semua fans," jelas Shotaro.

Senada dengan Shotaro dan Eunseok, bisa tampil dan berinteraksi dengan penggemar di Indonesia, menjadi kebahagiaan tersendiri untuk Seunghan. Dia bahagia mendengar teriakan penonton di GBK begitu meriah menyanyikan dua lagu RIIZE, Memories dan Get a Guitar.

"Alih-alih nervous, kami justru enjoy bertemu dengan BRIIZE semua. Kami bahagia sekali, karena kita kan sebetulnya baru debut," ujar Seunghan.



"Tapi mendengar para fans menyanyi bersama itu sangat luar biasa," tutup Seunghan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2377 seconds (0.1#10.140)