Ini Ritual RIIZE sebelum Manggung, Wonbin Cek Sepatu dan Eunseok Makan Cokelat

Minggu, 24 September 2023 - 23:30 WIB
loading...
Ini Ritual RIIZE sebelum Manggung, Wonbin Cek Sepatu dan Eunseok Makan Cokelat
RIIZE mengungkap sederet ritualnya sebelum tampil di panggung. Masing-masing personel grup ini memiliki kebiasaan unik yang mungkin belum diketahui BRIIZE. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - RIIZE mengungkap sederet ritualnya sebelum tampil di panggung. Rupanya, masing-masing personel grup ini memiliki kebiasaan unik yang mungkin belum diketahui banyak penggemar mereka, BRIIZE.

Sungchan misalnya, anggota RIIZE dengan tinggi 185 sentimeter ini mengaku selalu melakukan ritual berupa tos bersama personel lainnya sebelum tampil di atas panggung. Hal ini juga dia lakukan saat mengisi konser SMTOWN Live Jakarta 2023 di GBK pada Sabtu, 23 September 2023.

“Ritual toss, kami melakukan itu sebelum on stage sambil meneriakkan 'we RIIZE'. Kemarin sebelum perform di SMTOWN, kita juga melakukan itu. Kebetulan juga pas SMTOWN kemarin saya sempat ngegym dulu sama Anton,” kata Sungchan dalam acara RIIZE Media Day MNC, Minggu (24/9/2023)

Tak berbeda jauh dengan Sungchan, Anton, Sohee dan Shotaro juga biasanya melakukan ritual sebelum tampil di atas panggung. Hal tersebut bisa membantu menaikkan adrenalin mereka agar lebih bersemangat menghibur penggemar.



“Saya punya habit kalau nervous tangan saya jadi dingin. Jadi sebelum on stage kemarin saya pegang-pegang tangan sendiri agar lebih hangat. Wajib stretching sih sebelum naik ke panggung,” cerita Anton dan Shotaro.

“Selain wajib stretching, saya biasanya juga nyanyi-nyanyi,” tambah Sohee.

Berbeda dengan keempat personel RIIZE di atas, tiga personel lainnya yakni Wonbon, Eunseok, dan Sunghan punya ritual sebelum tampil yang cukup unik. Di mana Wonbin mejelaskan bahwa dirinya wajib memeriksa sepatu yang dia gunakan.

Sedangkan Eunseok mengonsumsi camilan manis seperti cokelat. Sementara Seunghan menyebut bahwa menonton video lucu menjadi ritual wajib yang dilakukan sebelum tampil bersama RIIZE di atas panggung.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)