Locarasa, Festival Kuliner yang Hadirkan 60 Cita Rasa Indonesia

Minggu, 24 September 2023 - 16:50 WIB
loading...
Locarasa, Festival Kuliner yang Hadirkan 60 Cita Rasa Indonesia
Festival kuliner dengan tema Locarasa menghadirkan 60 pilihan makanan cita rasa Indonesia. Acara ini digelar di Lippo Mall Puri, mulai Jumat, 22 September 2023. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Festival kuliner dengan tema Locarasa menghadirkan 60 pilihan makanan cita rasa Indonesia. Acara ini digelar di Lippo Mall Puri, mulai Jumat, 22 September 2023 hingga 1 Oktober 2023.

Digelar di rooftop Skygarden yang berlokasi di lantai P3 Lippo Mall Puri, pengunjung bukan hanya dapat menikmati ragam sajian kuliner. Mereka juga dapat menikmati indahnya pemandangan kota Jakarta Barat dari ketinggian.

Kuliner yang ditawarkan mewakili cita rasa Indonesia dari berbagai daerah di Indonesia yang memiliki rasa otentik yang cukup dikenal warga Indonesia. Seperti Padang, Kalimantan, Palembang, Bandung, Bogor, Lampung, NTT, Bali, Jakarta juga daerah lain yang memiliki kuliner dengan rasa khas masing-masing daerah.

Dibuka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB, festival kuliner ini akan menghadirkan pilihan kuliner seperti Sate Padang Ajo Ramon dari Padang, Seblak Jeletet Murni dari Bandung, Roti Unyil Venus dari Bogor, AHAW Jajanan Pontianak dari Kalimantan.



Ada juga Pempek Sriwijaya Jelambar dari Palembang, Warung Ce - Se'i Khas Kupang dari NTT, Babi Guling Royal dari Bali, Nasi Campur & Bakmi Portugal By KEDAI TANG dari Lampung dan ragam kuliner lainnya yang akan mewakili kekayaan kuliner Indonesia.

Bagi pecinta durian, LocaRasa memberikan sajian dengan hadirnya aneka durian dan olahan durian seperti Durian Medan, Durian Padang, Durian Semarang, Durian Rancamaya, Durian Bawor Mathong Sulawesi dan Durian Lay Kalimantan.

Pecinta durian juga akan dimanjakan dengan promo menarik yaitu All You Can Eat Durian cukup dengan membayar Rp149 ribu per orang untuk menikmati semua sajian durian, ataupun memilih Happy Hour Durian yang dimulai pukul 13.00 WIB, 16.00 WIB dan 19.00 WIB dengan membayar Rp50 ribu untuk mendapatkan satu durian.

“Locarasa menampilkan kekayaan kuliner Indonesia dengan hadirnya cita rasa kuliner Indonesia dari berbagai daerah. Selain untuk memberikan pilihan kuliner bagi pengunjung Lippo Mall Puri, kegiatan kuliner ini diharapkan juga mendukung kampanye wisata Indonesia Wonderful Indonesia melalui kekayaan kuliner Indonesia sebagai salah satu kekuatan wisata Indonesia," kata Executive Direktur PT Lippo Malls Indonesia Rita Yovita selaku.



Rita menambahkan, festival kuliner ini juga hadir dalam nuansa berbeda dengan memilih lokasi rooftop Lippo Mall Puri untuk memberikan nuansa yang menarik. Di mana pengunjung dapat menikmati makanan dari ketinggian dengan pemandangan kota Jakarta Barat, terlebih pada jam sore hingga malam dengan pemandangan gedung disertai gemerlap lampu kota di antara gedung pencakar di area sekitar dan juga keindahan matahari tenggelam menjelang senja.

Locarasa juga dilengkapi dengan area carnival dengan menyediakan beberapa permainan seperti lempar bola untuk menjatuhkan kaleng, memasukkan ring ke botol, pancing bebek dan berbagai permainan seru lainnya dengan beberapa hadiah menarik yang disiapkan untuk pengunjung yang berhasil bermain di beberapa permainan ini.

Untuk memudahkan menuju area Locarasa, pengunjung dapat memilih akses eskalator yang terletak di lantai dua Lippo Mall Puri.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)