Atta Halilintar Pernah Numpang Makan di Tempat Kondangan Orang Tak Dikenal saat Hidup Susah

Senin, 25 September 2023 - 08:30 WIB
loading...
Atta Halilintar Pernah Numpang Makan di Tempat Kondangan Orang Tak Dikenal saat Hidup Susah
Atta Halilintar menceritakan masa lalunya yang pernah hidup susah sebelum bergelimang harta seperti sekarang. Bahkan saat itu Atta sampai sulit untuk makan. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar menceritakan masa lalunya yang pernah hidup susah sebelum bergelimang harta seperti sekarang. Bahkan, kondisinya saat itu membuat Atta sampai sulit untuk makan.

Suami Aurel Hermansyah ini pun pernah numpang makan di tempat kondangan orang yang tidak dikenal demi bisa mengisi perutnya. Cerita ini disampaikan Atta dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya.

"Kita ada campain perbaikan gizi. Jadi campain perbaikan gizi ini setiap Sabtu Minggu siapapun yang ada kondangan kita dateng," kata Atta dikutip Senin (25/9/2023).





"Maaf ya siapapun yang datangin kondangan semoga berkah," sambungnya.

Bapak satu anak ini juga menceritakan bahwa dia dan adik-adiknya kerap masuk ke dalam kondangan tanpa menuliskan buku tamu. Sulung Gen Halilintar ini tanpa ragu langsung menyerbu beberapa makanan yang disiapkan di acara tersebut.

"Jadi setiap kondangan pas datang ya yang kalau paling habis itu sate kambing, kita paling duluan tuh ngantri. Jadi kita masuk nyelonong," jelasnya.



"Orang lagi nulis undangan tamu, kita masuk. Yang penting kita punya modal, pakai baju batik," tambahnya.

Mulai dari situlah kakak Thariq Halilintar ini berserta adik-adiknya bertekad untuk menjadi orang sukses dan bisa menggelar acara pernikahan lebih bagus daripada kondangan yang pernah didatangi. Atta pun kini telah berhasil mewujudkan hal tersebut.

"Tapi itu jadi suatu pelajaran. 'Dek suatu hari Insya Allah kita akan bikin nikahan yang lebih bagus dari ini', suatu hari kita akan berhasil," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)