Biar Gajian Nggak cuma Numpang Lewat, Simak Tips Hemat Naik Pesawat Berikut Ini!

Senin, 25 September 2023 - 10:14 WIB
loading...
A A A
Oleh karena itu, pesanlah tiket pesawat di bulan Mei, Juni, September, Oktober, dan November. Rata-rata maskapai biasanya memasang tarif penerbangan lebih murah pada bulan-bulan tersebut.

5. Manfaatkan Flash Sale
Flash Sale adalah promo terbaik yang diberikan sebuah platform dengan stok dan waktu penawaran yang terbatas. Seperti Mister Aladin yang punya Promo Magic Sale diskon s.d Rp250.000 hingga 30 September 2023 yang dimulai pada jam 10.00 WIB setiap harinya!

Promo Magic Sale ini berlaku untuk pemesanan tiket pesawat rute domestik dan juga internasional. Menariknya lagi, promo ini bebas periode terbang, sehingga Anda bebas menentukan tanggal penerbangannya!

Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda dan booking tiket pesawatnya di Mister Aladin segera sebelum kehabisan! Jangan lupa juga untuk memasukkan kode promo pada saat pemesanan ya, supaya Anda bisa dapat diskonnya.

Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan yang berlaku di Promo Magic Sale ini, Anda bisa langsung mengunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/pdflightsep23 .

Jangan lupa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store agar tidak ketinggalan promo menarik lainnya! Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan dan lebih terasa hematnya!
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4311 seconds (0.1#10.140)