Biar Nggak Salah Pesan, Ketahui Dulu Jenis Minuman Kopi Berikut Ini!

Senin, 25 September 2023 - 13:01 WIB
loading...
A A A
4. Latte
Latte merupakan kopi yang memiliki bahan dasar espresso dan steamed milk. Kemudian, kopi jenis ini juga biasanya berhiaskan sedikit busa di atasnya. Latte memiliki rasa orisinalnya yang khas.

Namun, kini sudah banyak kopi latte dengan berbagai kreasi yang menarik untuk Anda coba. Beberapa di antaranya adalah vanilla latte, caramel latte, dan latte dengan bubuhan kayu manis.

5. Macchiato
Macchiato adalah jenis minuman kopi berbasis espresso lainnya yang memiliki sedikit busa di atasnya. Kata "macchiato" berarti tanda atau noda. Ini mengacu pada tanda bahwa steamed milk meninggalkan permukaan espresso saat dituangkan ke dalam minuman. Sirup perasa sering ditambahkan ke jenis minuman kopi ini, sesuai dengan preferensi pelanggan.

Itulah beberapa jenis kopi yang wajib Anda ketahui. Setelah mengetahui jenis kopi favorit, Anda jadi nggak bingung atau takut salah pesan ketika hendak membeli minuman yang digemari banyak orang ini.

Apa pun selera Anda, wajib cobain Kopi Kenangan karena ada spesial Untukmu Indonesiano dan juga Caffe Latte karena rasanya yang menggugah selera! Biar kantong nggak jebol, belinya di AladinMall aja karena lagi ada promo Rp20 ribuan aja sampai tanggal 30 September 2023 nanti!

Selain bisa dapat harga murah, belanja di AladinMall juga gratis ongkir tanpa batas lho! Penasaran? Makanya, download aplikasinya sekarang di Google Play Store untuk mengetahui promo menarik yang berlangsung setiap harinya!
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)