5 Film Indonesia yang Dibintangi Derby Romero, Mayoritas Kisah Romansa

Senin, 25 September 2023 - 12:58 WIB
loading...
5 Film Indonesia yang Dibintangi Derby Romero, Mayoritas Kisah Romansa
Banyak film Indonesia yang dibintangi Derby Romero. Salah satu yang terbaru adalah Petualangan Sherina 2. Foto/Instagram @filmpetualangansherina
A A A
JAKARTA - Ada banyak film Indonesia yang dibintangi Derby Romero. Salah satunya adalah Petualangan Sherina 2 yang dijadwalkan bakal tayang pada 28 September 2023 mendatang.

Derby Romero dikenal sebagai seorang aktor dan penyanyi asal Indonesia. Pria kelahiran 8 Juni 1990 ini menjalani debut akting kala bermain di film Petualangan Sherina tahun 2000.

Seiring waktu, namanya semakin dikenal di dunia hiburan. Setelah membintangi beberapa film dan serial televisi lain, Derby juga menjajal peruntungannya di dunia tarik suara. Salah satu lagunya yang terkenal adalah ‘Gelora Asmara’.



Terbaru, Derby juga terlibat dalam film Petualangan Sherina 2 yang segera tayang di akhir September 2023 mendatang. Sebelum itu, dia juga telah banyak membintangi film Indonesia lain yang tak kalah populer. Berikut deretan film yang dibintangi Derby Romero.

Film Indonesia yang Dibintangi Derby Romero


1. Petualangan Sherina (2000)

5 Film Indonesia yang Dibintangi Derby Romero, Mayoritas Kisah Romansa

Foto/IMDb

Petualangan Sherina menjadi salah satu film populer Tanah Air di era 2000-an. Tak hanya segi ceritanya yang menarik, banyak juga lagu-lagu bagus yang enak didengar.

Petualangan Sherina berkisah seorang gadis kecil bernama Sherina yang tinggal di Jakarta bersama orang tuanya. Sherina tumbuh sebagai anak yang aktif dan periang.



Namun, suatu hari dia terpaksa ikut keluarganya pindah ke Bandung. Berpisah dengan teman-teman baiknya, hidup Sherina mulai sedikit terguncang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)