RIIZE Siap Tampil Beda di Indonesian Television Awards 2023 Malam Ini

Senin, 25 September 2023 - 16:00 WIB
loading...
RIIZE Siap Tampil Beda di Indonesian Television Awards 2023 Malam Ini
RIIZE akan menjadi bintang tamu spesial di malam puncak Indonesian Television Awards 2023 yang diselenggarakan RCTI pada Senin (25/9/2023). Foto/ aldhi chanda.
A A A
JAKARTA – RIIZE akan menjadi bintang tamu spesial di malam puncak Indonesian Television Awards 2023 yang diselenggarakan RCTI pada Senin (25/9/2023), pukul 21:15 WIB.

Tampil perdana di salah satu acara penghargaan untuk insan pertelevisian terbesar di Indonesia, pelantun Get A Guitar dan Memories ini membocorkan persiapan mereka di ITA 2023 .



Boy group terbaru besutan SM Entertainment ini akan memberi sesuatu yang spesial. Salah satunya dengan busana yang dikenakan.

Personel RIIZE, Shotaro mengungkap bahwa BRIIZE, sebutan penggemar RIIZE akan mengenakan outfit yang sengaja dibuat satu konsep dengan warna ITA, kuning dan hitam.

“ITA kan ada warna kuning dan hitamnya, jadi kita sudah siapin performance yang berhubungan dengan warna tersebut,” kata Shotaro saat diwawancara dalam gelaran RIIZE Media Day MNC di Park Hyatt Jakarta, baru-baru ini.

Terkait penampilan di panggung ITA 2023, visual RIIZE, Eunseok bersama enam personel lainnya, Wonbin, Anton, Sohee, Seunghan, Seungchan dan Shotaro, merasa terhormat bisa menjadi guest star spesial di acara sebesar ITA .



“Kami merasa terhormat bisa tampil di di salah satu acara paling besar di Indonesia. Mohon dukungannya semua ya, para penonton dan penggemar kami, BRIIZE semua,” kata Eunseok.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)