Sukses Debut dan Cetak Prestasi, RIIZE Pasang Target World Tour

Senin, 25 September 2023 - 17:00 WIB
loading...
Sukses Debut dan Cetak Prestasi, RIIZE Pasang Target World Tour
RIIZE meraih sukses dengan single perdana bertajuk Get A Guitar dan Memories. Para membernya pun pasang target untuk konser dunia. Foto/ aldhi cahandra.
A A A
JAKARTA – RIIZE langsung meraih sukses dengan single perdana mereka bertajuk Get A Guitar dan Memories.

Bersama satu lagu lainnya, Siren, boy group asuhan SM Entertaiment ini sudah mencetak banyak prestasi, dari masuk chart Top 10 Hot Trending Songs Billboard, Billboard Hot Trending Songs charts, peringkat tujuh di Worldwide iTunes hingga menduduki peringkat Tops Oricon's Daily Album Chart.



Sukses ini membuat para personel RIIZE, Shotaro, Anton, Seunghan, Eunseok, Sungchan, Wonbin dan Sohee pasang target besar ke depan.

“Manggung di konser SMTOWN di Stadion GBK kemarin membuat saya terpikir bagaimana ke depannya tempat semegah sebesar stadion ini bisa penuh untuk konser RIIZE sendiri,” kata Shotaro saat wawancara bertajuk RIIZE Media Day MNC di Park Hyatt, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

“Saya juga kepikiran yang sama, kalau world tour kan bisa ketemu BRIIZE di seluruh dunia dan ke depannya bisa konser di Indonesia juga,” kata Anton, menimpali.

Sang vokalis utama, Sohee menyebut dirinya bermimpi bisa menampilkan lagu-lagu yang ditulis sendiri oleh para personel RIIZE.

“Impian saya, saya mikir bagaimana semua personel RIIZE bisa menulis lagu sendiri,” ujar Sohee.

Senada dengan Sohee, Seunghan mengaku ke depannya ia ingin ketujuh personel RIIZE bisa memproduksi musik sendiri.

“Para personel semuanya suka sekali musik, jadi saya ingin juga semua member bisa menulis atau memproduksi musik sendiri,” ucap Seunghan.



Sebagai pamungkas, salah satu personel tertua, Sungchan mengungkap dirinya hanya ingin RIIZE dan para penggemar-BRIIZE bisa terus berhubungan baik dan selalu sehat.

“Saya ingin ke depannya, RIIZE dan semua BRIIZE bisa berhubungan baik, bahagia dan sehat selalu,” ujar Sungchan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)