Mampir ke Rumah Raffi Ahmad, Alan Walker Persiapkan Kolaborasi dengan RANS

Senin, 25 September 2023 - 20:16 WIB
loading...
Mampir ke Rumah Raffi Ahmad, Alan Walker Persiapkan Kolaborasi dengan RANS
Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan, kembali kedatangan artis kelas dunia. Kali ini yang bertandang adalah DJ Alan Walker. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan, kembali kedatangan artis kelas dunia. Kali ini yang bertandang adalah DJ Alan Walker.

Kedatangan DJ sekaligus produser musik itu disambut hangat oleh pasangan Raffi-Nagita. Dia juga tampak diajak Raffi berkeliling ke sudut-sudut menarik rumahnya. Misalnya arena biliar yang berada di antara koleksi mobil mewah Raffi.



"Sorry guys gue main biliarnya sama artis internasional," kata Raffi Ahmad, dikutip dari Instagramnya, Senin (25/9/2023).

Alan Walker terlihat menikmati waktunya saat memegang stik dan memukul setiap bola di meja biliar yang berwarna merah itu. Sementara Raffi sesekali mengajak berbincang dan bercanda.

Selain itu, Raffi Ahmad juga tak lupa menjamu pemilik lagu berjudul Lily tersebut dengan suguhan hidangan terbaik khas Indonesia.

"Harus coba bakso, itu ada mie-nya," jelas Raffi.

Kalau dilihat dari beberapa cuplikan video di Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sepertinya Alan Walker datang bukan sekadar berkunjung. Melainkan karena RANS diduga bakal memiliki proyek kolaborasi bersama DJ kelas internasional itu.



"Wait for our new journey with Alan Walker for a good future, Alan Walker with RANS, together, gokil," kata ayah Rafathar dan Rayyanza itu.

Hal ini juga didukung oleh komentar Alan Walker. Sepertinya dia menantikan 'sesuatu'. Sayang, baik Raffi maupun Alan masih merahasiakan apa yang tengah mereka rencanakan.

"Terima kasih telah menjamu kami, bersemangat untuk waktunya yang akan datang," ujar Alan Walker melalui kolom komentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3014 seconds (0.1#10.140)