Ini Cara Merawat Kulit yang Benar, Jangan Sembarangan!

Senin, 25 September 2023 - 04:30 WIB
loading...
Ini Cara Merawat Kulit yang Benar, Jangan Sembarangan!
Ada banyak informasi cara merawat kulit bermunculan di media sosial. Namun, tidak semuanya terbukti benar dan bisa membantu mencegah berbagai masalah kulit. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Ada banyak informasi cara merawat kulit yang bermunculan di media sosial. Namun, tidak semuanya terbukti benar dan bisa membantu mencegah berbagai macam masalah kulit seperti flek, hingga jerawat yang membandel.

Seperti contohnya, memakan bengkoang disebut bisa membantu kulit menjadi putih dan bersih. Selain itu, sebagian orang juga percaya bahwa jerawat pada wajah bisa dihilangkan dengan mengoleskan pasta gigi.

Namun sayang, cara merawat kulit tersebut hanya mitos dan tidak terbukti kebenarannya. Sadar akan banyaknya mitos yang beredar di tengah masyarakat, Erha Ultimate berkontribusi mengedukasi dan memberikan solusi permasalahan kulit di Indonesia.

Sebanyak lebih dari 24 juta solusi berbagai permasalahan kulit juga telah diselesaikan oleh Skin Expert dan Dermatologist di Erha yang berjumlah hampir 500 dokter dari seluruh cabang Erha Ultimate.

Perluasan cabang ke berbagai daerah di Indonesia terus dilakukan untuk menjangkau serta mengakomodir masyarakat yang memiliki masalah yang tidak hanya pada kulit namun juga masalah pada rambut. Melalui #NyatanyaERHAterNyata, Erha Ultimate memberikan fakta dalam mengatasi permasalahan kulit dan rambut atau untuk meraih penampilan yang diinginkan.



Peningkatan kualitas pelayanan tentunya terus dilakukan. Termasuk dibuatnya berbagai program perawatan yang menyesuaikan kebutuhan masyarakat Indonesia. Erha Ultimate juga dapat membantu mengatasi masalah penyakit kulit umum atau general dermatology.

Di sisi lain, menyemarakkan ulang tahun ke-24, Erha Ultimate melakukan kegiatan #NyatanyaERHAterNyata dalam format Erha SkinXperience yang akan hadir di 24 titik pusat perbelanjaan di 19 kota besar yang ada di Indonesia. Terdapat aktivitas dan beragam penawaran spesial.

Mulai dari cek kondisi dan usia kulit secara gratis dengan alat berteknologi AI terkini yaitu Erha Skin Age Detector, gratis konsultasi dengan Erha Skin Expert, penawaran spesial untuk setiap pembelian produk dan juga treatment, serta berbagai hadiah. Berikut detail pelaksanaannya:

1. 21 September - 1 Oktober 2023
A. Tunjungan Plaza Surabaya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)