6 Cara Mengaplikasikan Tomato Makeup Look yang Lagi Viral, Wajah Makin Fresh

Senin, 25 September 2023 - 10:33 WIB
loading...
6 Cara Mengaplikasikan Tomato Makeup Look yang Lagi Viral, Wajah Makin Fresh
Strawberry makeup sempat viral gegara Haley Bieber. Kini, hadir tomato makeup yang menjadi tren di TikTok. Foto/ getty.
A A A
JAKARTA - Strawberry makeup sempat viral gegara Haley Bieber. Kini, hadir tomato makeup yang menjadi tren di TikTok.

Jika kamu tipe orang yang selalu mengikuti gaya makeup, tidak ada salahnya untuk mencoba tomato makeup look ini.

Tomato makeup memberikan semburan warna merah bak buah tomat di area wajah dengan tambahan bintik-bintik di area pipi. Tampilan ini akan membuat wajah terlihat lebih fresh sehingga cocok untuk tampilan sehari-hari.



Jika ingin mencoba tampilan tomato makeup look, dikutip dari Realsimple pada Senin (25/9/2023), berikut ulasannya.

Cara Mengaplikasikan Tomato Makeup Look

1. Campurkan bronze pada pelembab

Supaya wajah terlihat lebih gelap dan mengkilap, campurkan bronze pada pelembab. Kemudian aplikasikan pada wajah. Produk ini dapat membuat wajah lebih terlihat glowing dan gelap.

2. Pencerah bawah mata

Jauhkan lingkaran hitam di bawah mata dengan menggunakan concealer dengan warna cerah. Dalam hal ini, disarankan untuk memilih produk concealer dengan kualitas terbaik agar noda hitam benar-benar tertutup dan tahan lama.

3. Blush on

Hanya karena kami meniru tren gadis tomat tidak berarti kamu membutuhkan blush on merah sejati. Faktanya, untuk mendapatkan tomato make up look, lebih baik untuk memilih warna di sepanjang spektrum merah daripada merah itu sendiri, buah beri yang dicium matahari. Warna yang direkomendasikan adalah terakota berwarna bata dan lembayung muda yang sedikit buah persik.

4. Highlighter

Untuk mendapatkan wajah mengkilap nan indah, tambahkan penggunaan highlighter pada bagian tulang pipi dan tulang hidung. Adapun beberapa warna highlighter di pasaran yang sangat cantik. Namun, untuk membuat tomato makeup look cobalah highlighter berwarna netral.

5. Bintik-bintik hitam di pipi

Menggambar bintik-bintik hitam atau freckles di bagian bawah mata. Metode ini bersifat opsional, kamu boleh mengaplikasikannya atau pun tidak. Kamu dapat membuat bintik-bintik hitam dengan pensil alis.


6. Riasan bibir

Terkait riasan bibir, kamu dapat menggunakan liptint yang membuat bibir mengkilap, pertama-tama harus menggunakan lip balm. Pilihlah liptint warna ceri dan gula merah muda sangat cocok untuk tren ini. Setelah mengaplikasikan lip tint, tomato makeup look selesai.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2760 seconds (0.1#10.140)