Viral! Driver Ojol Medan Terbang Langsung ke Jogja demi Beli Bakpia Pesanan Pelanggan

Senin, 25 September 2023 - 22:30 WIB
loading...
Viral! Driver Ojol Medan Terbang Langsung ke Jogja demi Beli Bakpia Pesanan Pelanggan
Viral di media sosial sebuah video yang menampilkan seorang pengemudi ojek online mendapatkan orderan tidak biasa dari pelanggannya. Foto/X @penyuka_ombak
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial sebuah video yang menampilkan seorang pengemudi ojek online (ojol) mendapatkan orderan tidak biasa dari pelanggannya. Tidak tanggung-tanggung, driver ojol dari Medan, Sumatera Utara, itu diketahui mendapatkan orderan makanan khas Yogyakarta, yakni bakpia pathok, yang harus dibeli langsung di daerah yang berada di Pulau Jawa tersebut.

Hal itu diketahui dari video viral yang diunggah di akun X @penyuka_ombak. Dalam unggahan tersebut, seorang penumpang pesawat tampak merekam momen saat dirinya duduk di sebelah sang driver ojol.

Video tersebut juga menampilkan percakapan antara driver ojol yang tengah memakai seragam jaket hijaunya dengan pramugari di sebelahnya. Beberapa pramugari tampak menghampiri sang driver ojol yang tengah santai duduk di kursinya.



Dua pramugari lantas menanyakan tujuan penerbangan dari sang driver ojol. Bahkan, saking tidak percayanya, mereka kembali memastikannya dengan mengecek boarding pass milik sang driver.

“Mohon maaf ya Pak, saya ingin tahu aja Pak,” ujar salah satu pramugari, dikutip Senin (25/9/2023).

“Liat boarding-nya aja nih,” timpal driver ojol itu sambil menyerahkan selembar boarding pass miliknya kepada pramugari tersebut.

Setelah melihat boarding pass itu, kedua pramugari baru percaya. Meski dengan wajah terheran-heran, mereka akhirnya kembali mengembalikan boarding pass milik sang driver ojol.

“Cocok,” kata pramugari.

“Cocok kan?” timpal sang pengemudi.

Karena melihat raut wajah bingung dari kedua pramugari tadi, penumpang pria yang merekam momen tersebut lantas menjelaskan kronologi bagaimana si pengemudi ojol bisa sampai ada di atas pesawat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)