MasterChef Indonesia Boyong Trofi Program Akhir Pekan Terpopuler di Indonesian Television Awards 2023

Senin, 25 September 2023 - 23:41 WIB
loading...
MasterChef Indonesia Boyong Trofi Program Akhir Pekan Terpopuler di Indonesian Television Awards 2023
MasterChef Indonesia Season 10 berhasil memenangkan kategori penghargaan Program Akhir Pekan Terpopuler dalam acara Indonesian Television Awards 2023. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia Season 10 berhasil memenangkan kategori penghargaan Program Akhir Pekan Terpopuler dalam acara Indonesian Television Awards 2023.

MasterChef Indonesia mengalahkan jumlah vote yang masuk untuk nominasi lain yakni Celebrity on Vacation, Masak Masak, My Trip My Adventure, dan Sahabat Rudy.

“Alhamdulillahirabbilalamin. Puji dan syukur ke hadirat Allah atas karunia yang diberikan pada malam hari ini. Tentu kami ingin mengucapkan terima kasih untuk Indonesian Television Awards yang telah mengapresiasi program akhir pekan terpopuler dan juga pemirsa yang ada di rumah yang udah vote, kami ucapkan terima kasih,” kata perwakilan MasterChef Indonesia di panggung Indonesian Television Awards, Senin (25/9/2023) malam.



Chef Arnold turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penonton karena telah mendukung program MasterChef hingga bisa memenangkan penghargaan tersebut.

“Dan juga terutama kepada para penonton setia selama 13 tahun. Semoga kami tetap bisa menginspirasi kalian dan melahirkan talenta-talenta kuliner selanjutnya,” ujar Chef Arnold.

Di akhir sambutannya, tidak lupa ia mengajak masyarakat untuk menyaksikan acara MasterChef Indonesia di season selanjutnya.

“Jangan lupa nonton MasterChef season ke-11," imbuhnya.

“Terima kasih kepada all crew yang bertugas tanpa terkecuali. We love you,” pungkas perwakilan MasterChef Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)