Salma Idol Rebut Penghargaan Pendatang Baru Terpopuler di Indonesian Television Awards 2023

Selasa, 26 September 2023 - 05:23 WIB
loading...
Salma Idol Rebut Penghargaan Pendatang Baru Terpopuler di Indonesian Television Awards 2023
Salma Idol berhasil membawa pulang penghargaan Pendatang Baru Televisi Terpopuler pada Indonesian Television Awards (ITA) 2023. Foto/MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Pemenang Indonesian Idol 2023, Salma Salsabil, berhasil membawa pulang penghargaan Pendatang Baru Televisi Terpopuler pada Indonesian Television Awards (ITA).

Seperti diketahui, Salma menjadi penyanyi atau artis pendatang baru yang memiliki banyak penggemar. Sikap Salma yang ramah kepada para penggemar, membuat mereka sangat mudah untuk mencintai wanita asal Probolinggo, Jawa Timur itu.

Untuk menyabet penghargaan Pendatang Baru Televisi Terpopuler ITA 2023, Salma Idol harus bersaing dengan Inyonk, Nabila taqiyyah, Raden Rakha, Sridevi DA5, dan Ummi Quary.



"Saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua saya di rumah, untuk teman-teman semuanya, untuk Salmaine. Terima kasih banyak semoga ini bisa menjadi pacuan buat saya untuk bisa berkarya lebih baik dan lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih," ujar Salma Idol dalam pidatonya usai memenangi penghargaan.

Dalam perjalanannya, Salma Idol melewati banyak rintangan sebelum meraih kesuksesan seperti saat ini. Bahkan, ia menyebut bahwa Indonesian Idol 2023 menjadi percobaan terakhirnya untuk masuk ke industri entertainment.

Berkat pengalaman yang dimilikinya dan latihan yang terus dilakukan, Salma akhirnya bisa menunjukkan kemampuan terbaik di panggung Indonesian Idol. Suaranya yang merdu berhasil memikat masyarakat Indonesia untuk memilihnya sebagai pemenang.

Penghargaan Pendatang Baru Televisi Terpopuler ITA 2023 juga menjadi bukti bahwa dirinya pantas memenangi Indonesian Idol 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)