HUT ke-33, Radio MNC Trijaya Usung Tema T3man T3rbaik

Selasa, 26 September 2023 - 09:26 WIB
loading...
HUT ke-33, Radio MNC Trijaya Usung Tema T3man T3rbaik
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Radio MNC Trijaya berulang tahun ke-33 pada Selasa (26/9/2023). Beragam acara menarik diudarakan dengan tema T3man T3rbaik.

Pemilihan tema ini bukan tanpa alasan bagi radio berita yang berdiri pada 1990 tersebut.

"Kita sudah 33 tahun, RCTI 34 tahun. Mungkin Radio MNC Trijaya adalah salah satu media mainstream terlama yang tetap eksis menemani perjalanan bangsa ini," kata Pemimpin Redaksi MNC Trijaya Network Gaib Maruto Sigit.

Di tengah berbagai tantangan, peralihan kekuasaan, pandemi, bencana, disrupsi digital, termasuk pengalaman indah yang dialami masyarakat, prestasi, serta momen suka cita bangsa Indonesia, Radio MNC Trijaya hadir sebagai T3man T3rbaik.



"Ketika berdiri 30 tahun lalu, para pendengarnya atau dulu disebut Profesional Trijaya, saat ini barang kali sudah menjadi orang dewasa bahkan warga senior. Kita hadir lintas generasi, menemani di berbagai kesempatan, khususnya saat pendengar kesepian," tambah Gaib.

T3man T3rbaik selalu mampu memberi masukan, peringatan, dalam suka duka, dalam derai air mata, dalam gelak tawa, di mana pun, dalam kondisi apa pun.

Merayakan hari jadinya, Radio MNC Trijaya menghadirkan rangkaian wawancara bersama sejumlah T3man T3rbaik, di antaranya Stafsus Presiden Billy Mambrasar, Ketua Dewan Komisioner LPS Purbaya Yudhi Sadewa, Sekjen DPR RI Indra Iskandar, Sekjen DPD Rahman Hadi, Komisioner KPU Idham Holik, dan para praktisi maupun politisi yang dikenal luas masyarakat.

Pendengar Trijaya juga bisa ikut memeriahkan ulang tahun radio kesayangan ini dengan mendengarkan melalui 104,6 Trijaya FM Jakarta, Trijaya Networks di berbagai kota besar Tanah Air, streaming mnctrijaya.com, dan media sosial MNC Trijaya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3230 seconds (0.1#10.140)