Kata Siapa Musik Tak Bisa Jadi Karier Ideal? Nonton Before We Get Old di Vision+

Selasa, 26 September 2023 - 10:19 WIB
loading...
Kata Siapa Musik Tak Bisa Jadi Karier Ideal? Nonton Before We Get Old di Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi sebagian orang, karier di bidang musik bukanlah karier yang ideal. Banyak yang menganggapnya tak menguntungkan, dan tak memberikan penghasilan yang pasti seperti beberapa pekerjaan lain. Benarkah demikian?

Di Singapura, banyak orang yang masih memiliki pola pikir seperti ini, dan para musisi di sana tentu sering menghadapi tantangan dari orang lain. Bagaimanapun juga, mereka memiliki visi dan tujuan tersendiri di balik karier tersebut.

Kisah menarik di balik kehidupan para musisi di Singapura dibahas lengkap dalam serial dokumenter Viddsee yang berjudul Before We Get Old. Serial ini mengeksplorasi apa artinya menekuni musik di Singapura, melalui kacamata lima orang musisi.



Serial Before We Get Old terdiri dari lima episode yang berjudul Punk, Alternative, Hip Hop, Electronic dan Pop.

Salah satu episodenya yang berjudul Punk, seperti judulnya, membahas kisah di balik karier seorang musisi punk. Episode ini bercerita tentang seorang veteran kancah punk Singapura, Nicholas Wong (The Caulfield Cult, Marijannah, Blood Pact), yang menceritakan bagaimana ia berubah dari seorang remaja dengan impian besar hingga menjadi musisi punk yang banyak melakukan tur dunia.

Apa saja kisah menarik para musisi tersebut? Bagaimana musik bisa mengubah hidup seseorang? Anda dapat menyaksikan kisah selengkapnya dalam In Your Shoes serta berbagai film pendek Viddsee lainnya secara gratis di Vision+!



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #Viddsee #ViddseeOriginals #BeforeWeGetOld
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2878 seconds (0.1#10.140)