Asri Welas Didapuk Jadi Pembawa Acara Anugerah Komedi Indonesia 2023

Selasa, 26 September 2023 - 14:03 WIB
loading...
Asri Welas Didapuk Jadi Pembawa Acara Anugerah Komedi Indonesia 2023
Asri Welas didapuk menjadi pembawa acara Anugerah Komedi Indonesia 2023 yang ditayangkan oleh iNews TV. Dipilihnya Asri Welas akan menambah keseruan. Foto/Instagram Asri Welas
A A A
JAKARTA - Asri Welas didapuk menjadi pembawa acara Anugerah Komedi Indonesia 2023 yang ditayangkan oleh iNews TV. Dipilihnya Asri Welas akan menambah keseruan dan kemeriahan penghargaan bergengsi tersebut.

Di sisi lain, bukan tanpa alasan Asri Welas ditunjuk sebagai pembawa acara Anugerah Komedi Indonesia 2023 . Sebab, perempuan 44 tahun ini dikenal sebagai sosok artis sekaligus komedian Tanah Air yang penuh talenta.

Selain itu, bintang film Cek Toko Sebelah ini juga memiliki pembawaan yang ceria dengan lelucon yang selalu mengocok perut. Sehingga, tidak heran jika Asri Welas sudah beberapa kali ditunjuk sebagai pembawa acara ajang tersebut.

Sebagai informasi, Asri Welas telah memulai kariernya di dunia hiburan sejak 2007 melalui sinetron Suami-suami Takut Istri. Penampilannya dalam sinetron ini yang berperan sebagai istri dari Bang Tigor sangat menarik perhatian penonton.



Sukses dalam sinetron tersebut, Asri Welas langsung mendapat banyak sekali tawaran akting lainnya. Di balik bakat aktingnya, ternyata pemilik nama asli Asri Pramawati itu memiliki banyak kemampuan lainnya. Mulai dari berkomedi, penyiar radio, model, hingga presenter.

Dengan demikian, setelah perjalanan karier selama 16 tahun, harus diakui kemampuan Ari Welas untuk menghibur penonton sangatlah luar biasa. Hingga akhirnya dipercaya menjadi pembawa acara di Anugerah Komedian Indonesia 2023.

Tentunya dalam acara tersebut Asri Welas tidak akan sendiri. Dirinya akan membawakan acara ini bersama dengan dua komedian kenamaan Tanah Air lainnya yakni Denny Cagur dan Achirian.

Tentunya keseruan bukan hanya dari pembawa acara saja. Anugerah Komedi Indonesia 2023 juga akan dimeriahkan oleh sederet pengisi acara ternama. Mulai dari Jarwo Kwat, Komeng, Kaesang dan Erina Gudono, Rizkia Inggar, Arie Kriting, Akbar, Cak Lontong, Mamat Alkatiri, dan Denny Chandra.



Adapun delapan penghargaan yang akan diberikan dalam acara Anugerah Komedian Indonesia 2023 yakni Seniman Komedi Pria Terfavorit, Seniman Komedi Wanita Terfavorit, Komika Terpilih dan Terfavorit, Program TV Komedi Terpilih, Komedi Tradisional Terpilih, Komedian Pengabdian Seumur Hidup Terpilih, Komedian Legenda Terpilih, dan Seniman Komedian Sedang Naik Daun Terpilih.

Untuk menyaksikan seluruh keseruan sederet komedian di atas, jangan lupa untuk saksikan Anugerah Komedi Indonesia, Rabu (27/9/2023) pukul 20.00-22.30 WIB di iNews TV.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)