Vision+ Gelar Syukuran dan Syuting Perdana Series Potret Full Of Love, Melly Goeslaw Jadi Sutradara

Selasa, 26 September 2023 - 18:30 WIB
loading...
Vision+ Gelar Syukuran dan Syuting Perdana Series Potret Full Of Love, Melly Goeslaw Jadi Sutradara
Vision+ menggelar acara syukuran sekaligus syuting perdata web series berjudul Potrel Full Of Love di Dari Bhumi Coffee, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor. foto/MPI.
A A A
BOGOR - Vision+ menggelar acara syukuran sekaligus syuting perdata web series berjudul Potrel Full Of Love di Dari Bhumi Coffee, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor.

Film series ini diambil dari 8 lirik lagu dari band Potret yang dinyanyikan oleh Melly Goeslaw .



"Hari ini kami baru melakukan syukuran buat web series antologi yang kami produksi bersama Melly Goeslaw," kata Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo di Bogor, Selasa (26/9/2023).

Series ini memiliki beberapa episode yang berbeda sesuai dengan judul lagu yang dipopulerkan oleh band Potret pada masanya, yakni Just Wana Say I Love You, Terbujuk, Mak Comblang, Bagaikan Langit, Salah, Bunda, Mungkin dan Diam.

"Setiap episode berbeda dan ini adalah kisah-kisah remaja memang semua berbeda ya terinspirasi dari lagu-lagunya Melly Goeslaw sendiri," ungkapnya.



Yang spesial, dalam pembuatan series ini Melly Goeslaw beserta suami turun langsung menyutradarai series tersebut. Diharapkan, semua proses stuting series Potret Full Of Love ini berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala.

"Teh Melly sendiri sama suaminya turun tangan sebagai sutradara dalam series ini. Mereka orang yang sangat tepat untuk menjadi sutradara dalam series ini karena mereka yang menciptakan lagu lagu dari album Potret itu sendiri. Semoga prosesnya lancar, memang sedikit rumit karena banyak sekali castnya berbeda, setiap episode juga berbeda-beda. Jadi semoga tidak ada kendala," kata Clarissa.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)