Clarissa Tanoesoedibjo Gandeng Melly Goeslaw Garap Series Potret Full Of Love: Kehormatan untuk Kita Semua

Selasa, 26 September 2023 - 19:31 WIB
loading...
Clarissa Tanoesoedibjo Gandeng Melly Goeslaw Garap Series Potret Full Of Love: Kehormatan untuk Kita Semua
Clarissa Tanoesoedibjo bangga dalam pembuatan series Vision+ berjudul Potret Full Of Love. Series ini melibatkan Melly Goeslaw. Foto/ MPI.
A A A
BOGOR - Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo bangga dalam pembuatan series Vision+ berjudul Potret Full Of Love bersama Melly Goeslaw. Series ini memang diambil langsung dari beberapa lirik lagu yang dipopulerkan band Potret.

"Kehormatan untuk kita semua bisa di sini, saya rasa suatu kebanggaan berada bersama langsung dengan bu Melly Goeslaw," kata Clarissa dalam acara syukuran sekaligus syuting perdana series Potret Full Of Love di Bogor, Selasa (26/9/2023).

Clarissa mengucapkan terima kasihnya kepada Melly Goeslaw yang sudah mempercayakan Vision+ untuk menggarap series Potret Full Of Love ini.



"Kita di Vision+ ini memang secara positioning tidak terlalu fokus pada cerita cinta, tapi ketika ini dibawa ke kita kami gal berfikir dua kali kami langsung mengerjakan. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Mba Melly yang mempercayai," ungkapnya.

Series ini memiliki beberapa episode yang berbeda sesuai dengan judul lagu yang dipopulerkan oleh band Potret pada masanya, yakni Just Wana Say I Love You, Terbujuk, Mak Comblang, Bagaikan Langit, Salah, Bunda, Mungkin dan Diam.

"Setiap episode berbeda dan ini adalah kisah-kisah remaja memang semua berbeda ya terinspirasi dari lagu-lagunya Melly Goeslaw sendiri," ujar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)