Melly Goeslaw Ceritakan Ide Awal Series Potret Full Of Love Garapan Vision+

Selasa, 26 September 2023 - 19:56 WIB
loading...
Melly Goeslaw Ceritakan Ide Awal Series Potret Full Of Love Garapan Vision+
Melly Goeslaw bersama Vision+ bekerja sama menggarap series terbaru berjudul Potret Full Of Love. Dalam proyek ini, pelantun Bunda tersebut bertindak sutradara. Foto/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
JAKARTA - Melly Goeslaw bersama Vision+ bekerja sama menggarap series terbaru berjudul Potret Full Of Love. Dalam proyek ini, pelantun Bunda tersebut bertindak sebagai sutradara.

Syuting perdana pun telah digelar hari ini di kawasan Bogor, Jawa Barat. Potret Ful Of Love sendiri, dikatakan Melly lahir dari pemikiran sahabat sekaligus sutradara musik ternama Hedy Suryawan.

"Hari ini Alhamdulillah kita syuting hari pertama untuk web seriesnya Potret Full Of Love, sekalian tumpengan syukuran dulu lah berdoa. Sebenernya proyek ini lahir dari pemikiran Hedy ya, yang kebetulan dia sahabat saya, tetangga juga, temen diskusi," kata Melly saat syukuran dan syuting perdana series Potret Full Of Love bersama Vision+ di Bogor, Selasa (26/9/2023).

"Jadi ya sedih aja kita semua pasti sedih karena pas proyek ini akhirnya bisa terlaksana terus mau dieksekusi gitu Hedynya pergi. Tapi itu bagian dari Allah, kita harus lanjutkan apa yang sudah dia rancang, dia persiapkan untuk banyak pihak," sambungnya.



Selain Bogor, Melly menjelaskan bahwa Potret Full Of Love juga akan melakukan syuting di Yogyakarta. Ini merupakan kota impian Hedy, yang disebut Melly tidak akan dia ganti dalam proses penggarapannya.

"Pemilihan lokasi sebenarnya juga sudah dipilih sama Hedy. Jadi kita tinggal menjalankan aja. Salah satu lokasi yang nggak boleh diganti impian dia banget itu Yogja, kita berusaha agar itu terealisasi," jelas Melly.

Terkait keterlibatannya sebagai sutradara dalam series Potret Full Of Love ini, musisi 49 tahun ini mengaku banyak terbantu oleh seluruh tim. Justru kesulitannya terletak pada penulisan skrip dari lirik lagunya ke visual.

"Sutradaranya di sini banyak pokoknya, kita semua bahu membahu lah. Kesulitannya lebih ke Evelin, ini Evelin yang bikin skripnya jadi dia brilian juga," ujar Melly.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)