Melly Goeslaw Jadi Sutradara Series Vision+ Potret Full Of Love: Kita Semua Bahu-membahu

Selasa, 26 September 2023 - 21:01 WIB
loading...
Melly Goeslaw Jadi Sutradara Series Vision+ Potret Full Of Love: Kita Semua Bahu-membahu
Melly Goeslaw menjadi sutradara dalam series Vision+ bertajuk Potret Full Of Love. Foto/ MPI.
A A A
BOGOR - Melly Goeslaw menjadi sutradara dalam series Vision+ bertajuk Potret Full Of Love. Series ini didedikasikan untuk almarhum sahabat sekaligus sutradara musik Hedy Suryawan.

"Hari ini Alhamdulillah kita syuting hari pertama untuk web seriesnya Potret Full Of Love, sekalian tumpengan syukuran dulu lah berdoa,” kata Melly saat syukuran dan syuting perdana series Potret Full Of Love bersama Vision+ di Kota Bogor, Selasa (26/9/2023).



“Sebenarnya proyek ini lahir dari pemikiran Hedy ya, yang kebetulan dia sahabat saya, tetangga juga, teman diskusi. Jadi, ya sedih aja kita semua pasti sedih karena pas proyek ini akhirnya bisa terlaksana terus mau dieksekusi gitu Hedy-nya pergi. Tapi itu bagian dari Allah, kita harus lanjutkan apa yang sudah dia rancang, dia persiapkan untuk banyak pihak," tutur Melly lagi.

Dalam series ini terdapat tempat yang menjadi impian dari almarhum, yakni Yogyakarta. Sehingga, sebisa mungkin, lokasi tersebut akan direalisasikan dalam series ini dengan baik.

"Pemilihan lokasi sebenarnya juga sudah dipilih sama Hedy, jadi kita tinggal menjalankan aja. Salah satu lokasi yang gak boleh diganti impian dia banget itu Yogja, kita berusaha agar itu terealisasi," ujar Melly.

Terkait keterlibatannya sebagai sutradara dalam series Potret Full Of Love ini, Melly mengaku banyak terbantu oleh seluruh tim. Justru kesulitannya terletak pada penulisan skrip dari lirik lagunya ke visual.

"Sutradaranya di sini banyak pokoknya kita semua bahu membahu lah. Kesulitannya lebih ke Evelin, ini Evelin yang bikin skripnya. Jadi, dia brilian juga mesti menterjemahkan dari lagi ke dalam cerita, kan lagunya sudah bercerita, tapi harus diubah lagi menjadi suatu cerita yang ada visualnya," ungkap Melly Goeslaw .



Yang pasti, series ini menjadi trobosan baru. Karena, ceritanya diambil dari beberapa lirik lagu band Potret yang dimainkan oleh anak muda yang justru bukan hidup pada massa lagu-lagu tersebut.

"Series yang berangkat dari lirik lagu dan ini mungkin ini jadi terobosan baru dimainkan oleh pemain yang bukan tumbuh di era lagu itu dan itu yang menarik. Jadi ada interpretasi sendiri dari anak-anak yang sekarang mendengar lagu itu dan memainkan perannya di cerita itu yang mana mereka tumbuhnya gak dari lagu itu. Itu yang menarik," ujar Melly.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)