Putri Ariani Siap Tampil di Final Americas Got Talent 2023, Besok!

Selasa, 26 September 2023 - 20:08 WIB
loading...
Putri Ariani Siap Tampil di Final Americas Got Talent 2023, Besok!
Putri Ariani siap tampil di final America’s Got Talent 2023 pada Rabu (27/9/2023). Masyarakat pun berharap Putri bisa menjadi juara ajang bergengsi tersebut. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Putri Ariani siap tampil di grand final America’s Got Talent 2023 pada Rabu (27/9/2023). Penampilan Putri pun begitu dinanti. Masyarakat Indonesia berharap Putri bisa mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi juara ajang bergengsi tersebut.

Jelang penampilannya di final America’s Got Talent 2023, Putri Ariani meminta dukungan penuh dari masyarakat khususnya di Tanah Air. Hal itu diungkap Putri di akun Instagram miliknya.



“Bismillahirrahmanirrahim, Mohon Doa ,Dukungan Dan Vote nya Untuk Putri Di Final AGT tanggal 26 September / Result Shownya 27 September 2023 Pacific Time,” tulis Putri, dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (26/9/2023).

Final AGT 2023 tentunya akan menjadi tontonan yang menegangkan. Dengan bakat yang beragam dan luar biasa dari para peserta, mulai banyak yang memprediksi siapa yang akan membawa gelar juara di acara ini.

Sebelumnya, Putri Ariani berhasil lolos ke final America's Got Talent (AGT) 2023 setelah tampil di babak semifinal dengan memukau. Para juri seperti Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel juga ikut terpesona dengan penampilan Putri.

Putri Ariani sendiri berhasil menunjukan penampilan terbaiknya di babak semi final pada awal September lalu. Malam itu, Putri membawakan sebuah lagu dari band U2 berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For dan berhasil lolos ke babak final.



Penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent ini pun menuai banyak pujian netizen dan membanggakan Tanah Air. Masyarakat Indonesia pun tak sabar untuk menyaksikan Putri Ariani dan berharap dirinya bisa jadi juara AGT 2023.

Sementara, Final America’s Got Talent bisa disaksikan lewat YouTube America's Got Talent dan di layanan streaming saluran NBC. Penonton Tanah Air bisa turut menyaksikan meriahnya penampilan Putri Ariani dan siap menjadi sang juara!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)