Bintangi Series Vision+ Potret Full Of Love, Begini Keseruan Nasya Mercella dan Yasmin Safira Napper

Selasa, 26 September 2023 - 22:01 WIB
loading...
Bintangi Series Vision+ Potret Full Of Love, Begini Keseruan Nasya Mercella dan Yasmin Safira Napper
Nasya Marcella dan Yasmin Safira Napper menjadi pemain series Vision+ Potret Full Of Love. Foto/ MPI.
A A A
BOGOR - Nasya Marcella dan Yasmin Safira Napper menjadi pemain dalam series Vision+ Potret Full Of Love. Keduanya pun mengaku senang dan bersyukur bisa tampil di series yang disutradarai Melly Goeslaw tersebut.

Nasya mengaku senang mendapat kesempatan salah satu episodenya yang diambil dari judul lagu Mungkin.



"Jadi hari ini acara syukuran web series karena setiap cerita berbeda-beda dan kebetulan aku sangat senang untuk dapat memerankan salah satu judulnya nanti aku di episode 4 nanti judulnya itu Mungkin," kata Nasya usai acara syukuran dan syuting perdana series Vision+ Potret Full Of Love kepada MNC Portal Indonesia di Kota Bogor, Selasa (26/9/2023).

Kata dia, meski tidak mengenal semua lagu yang dipopulerkan ban Potret, Nasya mengaku cukup tahu lagu berjudul Mungkin yang akan diperankannya.

"Ceritanya ini aku tau sih, tapi aku gak hidup bersama Potret karena aku masih kecil jadi aku tahu lagu lagu populernya aja dan Mungkin ini aku tau, jadi kebetulan aku tau jadi aku seneng," ungkapnya.
Bintangi Series Vision+ Potret Full Of Love, Begini Keseruan Nasya Mercella dan Yasmin Safira Napper


Pengambilan syuting pada episodenya akan dilakukan di Yogyakarta pada akhir Oktober 2023. Diharapkannya, para penonton setia Vision+ dapat menikmati series ini pada setiap episodenya.

"Aku belum (reading), soalnya per episode ceritanya beda-beda, jadi ada jawdal-jadwal sendiri. Mudah-mudahan series ini dapat dinikmati yang pasti oleh penonton setia Vvision+, terus pokoknya enjoy deh nontonya gak beban dan seneng," harap Nasya.

Di lokasi yang sama, Yasmin Safira Napper mengaku bahwa Potret Full Of Love ini menjadi film series berbasis dari lagu pertama yang diperankannya. Dalam series ini, Yasmin akan berperan sebagai Nora dalam episode berjudul Salah.

"Di sini aku main di episode Salah, karakter aku namanya Nora. Jadi kita abis ketemuan sama pemain-pemain buat episode lainnya juga dan ini series kita itu inspirasi dari teh Melly. Ini series pertama aku atau bisa dibilang karya pertama aku yang based on song gitu," ucap Yasmin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)