Pemuda Perindo Gelar Acara Memberdayakan Ibu dan Anak, Felicia Lisardi Nikmati Kebersama dengan si Kecil

Rabu, 27 September 2023 - 01:33 WIB
loading...
Pemuda Perindo Gelar Acara Memberdayakan Ibu dan Anak, Felicia Lisardi Nikmati Kebersama dengan si Kecil
Pemuda Perindo mengadakan kegiatan memberdayakan ibu dan anak dengan mengajarkan cara membuat sushi di salah satu restoran Jepang di kawasan Jakarta. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA – Pemuda Perindo mengadakan kegiatan memberdayakan ibu dan anak dengan mengajarkan cara membuat sushi di salah satu restoran Jepang di kawasan Jakarta.

Felicia Lisardi, presenter dan influencer menikmati acara itu bersama anaknya. Tidak hanya itu, di momen yang sama, Felicia Lisardi bisa berkumpul dengan komunitasnya bernama D Star Mommies.

Felicia pun nampak senang. Dia mengaku bisa lebih banyak bersama anak. Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan pengalaman pertama anaknya membuat sushi, dipandu lewat live demo.

“Seru banget jadi anak-anak tuh ini first time ya buat sushi langsung ada live demonya gitu dan jadi kayak bener-bener apa ya first experience sih. Mamanya juga bisa tenang, makan bareng-bareng, bisa ngobrol-ngobrol. Sedangkan anaknya juga seru bareng teman-temannya,” kata Felicia kepada MNC Portal saat ditemui di Kenjiro Jakarta, Selasa (26/9/2023).

Usut punya usut, kegiatan ini juga bukan tanpa alasan untuk dilakukan. Menurut Dessy Pertiwi kegiatan itu dapat meningkatkan bounding antara ibu dan anak agar memiliki banyak aktivitas bersama.

Lewat kegiatannya itu, Dessy berharap para wanita, khususnya ibu rumah tangga dapat mengembangkan kemampuannya untuk menjadikan suatu bisnis ke depannya dan membuat lapangan pekerjaan.

“Kita berharap bahwa para wanita ini ke depannya bisa mandiri, bisa membuat lahan pekerjaan baru jadi kita ingin memberikan banyak ilmu terutama dalam bidang memasak agar dapat dijadikan bisnis oleh para wanita-wanita modern,” ucap Dessy.

Untuk itu Dessy juga berharap kegiatan seperti ini akan membuat banyak ilmu-ilmu yang dapat diambil, sehingga dapat memberdayakan wanita lebih luas dan lebih banyak lagi, sesuai dengan tujuan Partai Perindo yaitu sebagai partai yang modern, peduli rakyat kecil, gigih, berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)