Contek OOTD Pesohor Jelang Musim Dingin, Kece dan Stylish!

Senin, 03 Agustus 2020 - 12:45 WIB
loading...
Contek OOTD Pesohor Jelang Musim Dingin, Kece dan Stylish!
Seiring peluncuran koleksi Fall-Winter 2020 UNIQLO, sejumlah pesohor dilibatkan untuk memilih item yang wajib dikoleksi. Foto-Foto/Dok UNIQLO
A A A
JAKARTA - Jelang pergantian musim brand fashion asal Jepang, UNIQLO , merilis koleksi Fall-Winter 2020. Seiring dengan perilisan koleksi terbaru ini, sejumlah key opinion leader (KOL) yang berasal dari kalangan pesohor dilibatkan untuk memilih item yang wajib dikoleksi.

Contek OOTD Pesohor Jelang Musim Dingin, Kece dan Stylish!


Mengilustrasikan tren terkini, karakter KOL yang dinamis, serta outfit sehari-hari nan versatile, enam must-have items versi para pesohor ini terdiri dari lini utama UNIQLO LifeWear dan Uniqlo U. Koleksi tersebut akan membuat hari-hari Anda di era new normal terasa seamless. ( )

Seperti tampak pada figur-figur aktif seperti Luna Maya, Mischa Chandrawinata, Michelle Joan, Alika Islamadina, dan Billy Davidson yang kerap menjalani hari dengan pakaian yang tidak hanya stylish, namun juga ideal dengan gaya personal. Must-have items pilihan para KOL yang segera tersedia secara lengkap dalam waktu dekat itu, diprediksi akan menjadi opsi yang paling diburu.

Untuk menginspirasi Anda dalam memilih outfit of the day (OOTD) , lima pesohor berikut membagikan fashion item dari UNIQLO yang mereka pilih.

Luna Maya

Contek OOTD Pesohor Jelang Musim Dingin, Kece dan Stylish!


Mengutip informasi yang disampaikan UNIQLO, Luna menjatuhkan pilihan favoritnya pada W’s Oversized Parka berwarna biru yang berkesan adventurous dan cool. Desain jaket dibuat dengan gaya yang lebih kontemporer lewat aksen lipatan pada bagian muka yang melebur dengan kantong.

Potongan oversized dan bagian kerah yang berkarakter kaku, menjadikan jaket ini terasa istimewa. Jaket parka yang telah tersedia di toko UNIQLO, saat ini hadir dalam berbagai pilihan warna.

Luna Maya kerap mengisi waktu luangnya dengan berolahraga sepeda sehingga sering terlihat bergaya kasual, namun tetap menggemari tampilan elegan yang memancarkan sisi femininnya.

Contek OOTD Pesohor Jelang Musim Dingin, Kece dan Stylish!


Pilihan jaket Fluffy Yarn Fleece Full Zip yang menggunakan material recycled polyester, menghadirkan pesona lembut pada jaket berwarna abu-abu yang nyaman untuk bepergian atau dikenakan saat ingin berjalan di taman. Jaket Fluffy Yarn Fleece Full Zip juga dapat dipadukan dengan W’s Oversized Parka sebagai pelengkap tampilan outdoor yang sarat fungsi dan stylish. ( )


Mischa Chandrawinata

Contek OOTD Pesohor Jelang Musim Dingin, Kece dan Stylish!


Casual smart merupakan ciri khas tampilan Mischa di berbagai kesempatan. Aktor bertubuh atletis ini memfavoritkan Fleece Half-Zip L/S Pullover berwarna putih dengan detail line bernuansa cokelat. Selain memancarkan kesan semiformal dan sporty, jaket ini juga tampak ideal jika dipadukan dengan kemeja lengan panjang.

Pullover ini tetap terasa nyaman dan sejuk karena semua jaket koleksi UNIQLO menggunakan material yang tahan angin, sambil menjaga tubuh tetap hangat. Koleksi ini juga dikreasikan secara terukur untuk udara Indonesia yang berubah-ubah.


Billy Davidson


Contek OOTD Pesohor Jelang Musim Dingin, Kece dan Stylish!


Selalu tampak percaya diri dengan gaya preppy, Billy Davidson terpikat dengan item formal dari UNIQLO yaitu Ankle 2Way Stretch Pants warna hitam yang juga hadir dengan berbagai pilihan warna. Celana ini didesain untuk penyuka gaya neat dan clean.

Kenyamanan menjadi highlight dari celana ini lewat pembaharuan berupa two-way stretch fabric yang memudahkan gerakan vertikal terjadi, hingga mengangkat dan menurunkan kaki. Material sejenis wool membuat celana ini juga cocok untuk smart office look yang dibuat lebih prima dengan area pinggang yang sebelumnya adalah elastic waist, diubah menjadi subtle material.

Teknologi Easy Care memastikan celana ini antikusut setelah proses pencucian.


Alika Islamadina


Contek OOTD Pesohor Jelang Musim Dingin, Kece dan Stylish!


Sebagai seorang influencer, penampilan yang jauh dari kata bosan dan predictable harus menjadi sorotan di keseharian Alika. Tipe tubuh Alika yang tergolong lean, menjadi fondasi ideal bagi Uniqlo U W’s Viscose Dress memancarkan gaya desain eklektik dalam versi kontemporer.

Dress ini termasuk dalam Future LifeWear Essentials dari lini Uniqlo U. Didesain oleh tim desainer Paris di bawah arahan Christophe Lemaire yang semenjak debut sisi cult-nya tersisip, terus dirayakan oleh penggemar koleksi UNIQLO.

Dirancang dengan ketelitian tinggi untuk menciptakan pakaian modern yang sederhana menggunakan material inovatif, koleksi wanita ini berfokus pada warna netral dan nyaman di mana material viscose adalah salah satu perwujudannya. ( )


Michelle Joan


Contek OOTD Pesohor Jelang Musim Dingin, Kece dan Stylish!


Traveling menjadi kegiatan favorit Michelle yang berkarakter feminin dan berkulit cerah. Fun sekaligus senang mempelajari budaya lain memberi ketertarikan Michelle pada pakaian yang artistik. Tidak heran W’s Tr Accordion Pleated Skirt menjadi item koleksi LifeWear Fall-Winter 2020 pilihannya.

Rok lipit ini adalah manifestasi desain artistik UNIQLO yang terpisah dari modernisme, minimalis, serta fungsionalis melalui material yang memiliki tekstur dan sebuah nuansa. Dalam hal ini, rok lipit memberi pesona mewah dan sleek.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3544 seconds (0.1#10.140)