3 Hari Lagi! Jangan Sampai Ketinggalan Buat Dapetin Diskon Menginap hingga Rp500 Ribu!

Rabu, 27 September 2023 - 10:40 WIB
loading...
3 Hari Lagi! Jangan Sampai Ketinggalan Buat Dapetin Diskon Menginap hingga Rp500 Ribu!
Diskon meningap hingga Rp500 Ribu di Mister Aladin. Foto/Dok Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Jangan biarkan gajian Anda berlalu begitu saja! Mendingan, momen ini dipakai buat self reward dengan menginap di hotel impian Anda sekarang. Mumpung lagi ada Magic Sale dari Mister Aladin dengan diskon hingga Rp500.000!

Tapi, promonya cuma sampai 3 hari lagi nih, yakni hingga 30 September 2023 saja! Magic Sale ini berlangsung mulai pukul 10.00 WIB setiap harinya, jadi, pastikan Anda gercep supaya bisa dapat promonya ya!

Menariknya, Promo Magic Sale ini berlaku untuk semua hotel dan juga bebas periode menginap! Jadi, tentukan tanggal liburan Anda dari sekarang dan pesan hotelnya segera di Mister Aladin!



Jangan lupa juga ajak teman-teman atau keluarga Anda buat ikutan promo ini. Lumayan kan, Anda dan mereka jadi bisa sama-sama liburan dengan harga murah meriah pakai diskon dari Mister Aladin!

Gunakan Kode Promo di Bawah Ini Buat Ambil Diskonnya!

Saat melakukan pemesanan, jangan lupa buat masukin kode promo PT50ND supaya Anda bisa dapat diskonnya! Untuk melihat syarat dan ketentuan lebih lanjut terkait Magic Sale ini, Anda bisa langsung mengunjungi laman berikut:
https://www.misteraladin.com/promotions/pdhotelsep23 .



Jangan lupa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store agar tidak ketinggalan promo menarik lainnya! Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan dan lebih terasa hematnya!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)