Putri Ariani Dapat Standing Ovation dari Juri America's Got Talent 2023, Sukses Bawakan Lagu Elton John

Rabu, 27 September 2023 - 11:41 WIB
loading...
Putri Ariani Dapat Standing Ovation dari Juri Americas Got Talent 2023, Sukses Bawakan Lagu Elton John
Putri Ariani mendapatkan standing ovation dari juri Americas Got Talent 2023. Pada babak final ini, Putri membawakan lagu Dont Let The Sun Go Down On Me. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Putri Ariani mendapatkan standing ovation dari juri America's Got Talent 2023 . Pada babak final ini, Putri membawakan lagu dari Elton John yang berjudul Don't Let The Sun Go Down On Me.

Dikutip dari kanal YouTube AGT, Rabu (27/9/2023), para juri America's Got Talent 2023 yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel dan Sofia Vergara tampak berdiri di akhir penampilan Putri .

Keempat juri kenaaman itu juga memberikan tepuk tangan yang meriah untuk penyanyi asal Pekanbaru itu. Putri pun tidak lupa mengucapkan terima kasih setelah selesai menyanyikan lagu penyanyi legendaris itu.

"Thank you," kata Putri.





Simon Cowell saat diminta memberikan komentar mengatakan bahwa tidak ada hubungannya dengan golden buzzer yang dia berikan kepada Putri. Sebab, pelantun Loneliness ini memang berbakat. Bahkan produser musik ini mengibaratkan Putri seperti berlian kecil yang langka.

"Saya pikir salah satu dari kita akan memberikan golden buzzer. Itu hanya bahwa Anda adalah salah satu dari berlian kecil langka yang kami temui setiap beberapa tahun yang secara alami dilahirkan untuk melakukan ini," puji Simon Cowell.

"Dan Anda telah mengatasi begitu banyak hal dalam hidup Anda untuk semoga memenuhi impian Anda di acara ini dan setelah itu Anda pantas mendapatkannya," lanjutnya.

Pujian juga diberikan oleh Howie Mandel. Menurut Howie, Putri selalu berhasil dalam setiap penampilannya. Tidak hanya di babak final, tapi juga dari audisi hingga semifinal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)