Howie Mandel Puji Putri Ariani di Final America's Got Talent 2023: Saya Rasa Anda Pasti Menang

Rabu, 27 September 2023 - 16:55 WIB
loading...
Howie Mandel Puji Putri Ariani di Final Americas Got Talent 2023: Saya Rasa Anda Pasti Menang
Howie Mandel memuji penampilan Putri Ariani di final Americas Got Talent 2023. Putri menyanyikan lagu Dont Let The Sun Go Down on Me milik Elton John. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Howie Mandel memuji penampilan Putri Ariani di final America's Got Talent 2023 hari ini, Rabu (27/9/2023). Pada babak ini, Putri menyanyikan lagu Don't Let The Sun Go Down on Me milik Elton John.

Howie selaku juri America's Got Talent 2023 mengatakan bahwa penampilan Putri pada babak final ini menunjukkan dia sangat berbakat. Bahkan, dia menilai bahwa bakat yang dimiliki remaja 17 tahun itu sangat sempurna.

"Di setiap babak, Anda berhasil. Suara Anda seperti yang saya katakan terakhir kali adalah kesempurnaan," kata Howie dikutip dari kanal YouTube AGT, Rabu (27/9/2023).

"Bakat Anda adalah sempurna. Saya suka pilihan Anda," sambungnya.





Di sisi lain, artis 67 tahun tersebut menyatakan bahwa jika America's Got Talent adalah sebuah ajang pencarian bakat menyanyi, Putri akan keluar sebagai pemenang. Dia yakin betul perempuan asal Pekanbaru ini akan menang dengan mudah.

"Jika ini hanya sebuah kompetisi, saya rasa Anda pasti langsung menang. Faktanya, ada babak lainnya yang Anda harus bersaing dengan banyak orang hebat," jelas Howie.

"Jadi mari kita lihat bagaimana Amerika memilih," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Putri Ariani tampil di final America's Got Talent 2023 hari ini. Dia menyanyikan lagu Don't Let The Sun Go Down on Me milik Elton John sambil bermain piano dan diiringi paduan suara.



Pada babak final America's Got Talent 2023 ini, Putri Ariani bersaing ketat dengan sejumlah finalis dari berbagai negara lainnya. Mereka memamerkan bakat yang beragam.

Di antaranya adalah Lavender Darcangelo, Adrian Stoica dan Hurricane, Murmuration, Ahren Belisle, Mzansi Youth Choir, Chibi Unity, Anna DeGuzman, 82nd Airborne Chorus, Ramadhani Brothers dan Avantgardey.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)