Putus dengan Nathalie Holscher, Yogi Ilham Dituding Cuma Numpang Tenar

Rabu, 27 September 2023 - 17:53 WIB
loading...
Putus dengan Nathalie Holscher, Yogi Ilham Dituding Cuma Numpang Tenar
Nathalie Holscher dan Yogi Ilham saat masih bersama. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher kembali mengalami patah hati. Jalinan asmaranya dengan TikToker Yogi Ilham ternyata tak mampu bertahan lama. Hubungan yang baru seumur jagung itu pun harus kandas di tengah jalan.

Padahal, Nathalie dan Yogi kerap memamerkan kemesraan di media sosial.

Kabar putus Nathalie Holscher dan Yogi Ilham diungkapkan oleh Yogi sendiri saat sedang melakukan live TikTok. Dalam pernyataannya, Yogi Ilham berharap publik tetap memberikan dukungan kepada dirinya dan juga Nathalie, meski sudah tidak bersama lagi.



"Ya walaupun aku sekarang sendiri, tetap support aku sama Nathalie," kata Yogi Ilham dalam video saat live yang diunggah ulang oleh akun @vizzamunggahratu, Rabu (27/9/2023).

"Dan semoga dengan kesendirian aku bisa berubah bisa bertawakal lagi sama Allah gitu," sambungnya.

Opini negatif tak ayal langsung tertuju pada pria berambut panjang tersebut. Banyak netizen yang menuding bahwa Yogi sengaja putus dari Nathalie Holscher setelah mendapat ketenaran.

Membaca komentar netizen tersebut, Yogi Ilham langsung istighfar.

"'Udah centang biru bunda ditinggalin' Astagfirullahaladzim. Nggak kayak gitu kak. Ya belum jodohnya aja," jawab Yogi Ilham, menjawab komentar netizen.



Tak ingin menimbulkan spekulasi liar di publik, Yogi meminta agar tidak ada yang saling disalahkan atas kandasnya hubungan asmara mereka. Sebab, semua sudah menjadi takdir Tuhan.

"Nggak ada yang mungkin kalian mikirnya 'Ah kak Yogi cuma manfaatin ketenaran', manfaatin ini lah manfaatin itu lah. Demi Allah aku nggak ada niat yang kayak gitu," tegas Yogi Ilham.

"Emang aku sama dia emang udah dipertemukan untuk menjalankan walaupun ujung-ujungnya ya kayak gini. Aku sendiri, dia memilih jalannya dan aku memilih jalanku ya akhirnya kayak gini. Nggak ada yang patut disalahkan karena semua udah jalan-Nya (takdir)," tutur Yogi Ilham.

Sementara itu, saat menelisik akun Instagram Nathalie Holscher, hampir semua foto kebersamaannya dengan Yogi Ilham sudah dihapus, kecuali ada satu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)