Cara Membuat Wajah Glowing dalam 3 Menit, Cepat dan Aman

Rabu, 27 September 2023 - 15:49 WIB
loading...
Cara Membuat Wajah Glowing dalam 3 Menit, Cepat dan Aman
Memiliki wajah glowing merupakan impian banyak wanita, termasuk perempuan Indonesia. Terlebih, jika mendapatkan hasil yang diimpikan secara instan dan aman. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Memiliki wajah glowing merupakan impian banyak wanita, termasuk perempuan Indonesia. Terlebih, jika mendapatkan hasil yang diimpikan secara instan atau dalam waktu yang cepat dan aman.

Wajah cerah bisa didapat dengan cara rutin melakukan eksfoliasi atau pengelupasan kulit. Apalagi jika Anda rutin menggunakan skincare, penting untuk eksfoliasi agar hasil maksimal.

Eksfoliasi adalah proses pengangkatan sel kulit mati dari permukaan kulit dengan menggunakan bahan kimia, zat granular, atau alat pengelupasan. Manfaat eksfoliasi wajah yaitu untuk membantu mencegah pori - pori tersumbat dan sel - sel kulit mati sehingga menjadikan kulit lebih halus dan tidak kusam.

Dengan rutin melakukan eksfoliasi wajah, bahan aktif pada produk skincare yang Anda pakai sehari - hari bisa bekerja dengan optimal karena meresap dengan baik ke dalam lapisan kulit. Namun, banyak yang keliru melakukan eksfoliasi seperti melakukan scrubbing hingga terjadi over-exfoliating.

Akibatnya, bukannya mendapatkan wajah bersih, melainkan kulit wajah kemerah, iritasi, kering, bahkan terasa seperti terbakar. Melihat hal tersebut, Cleora Beauty menghadirkan 3 Minute Exfoliating Gel yang mampu mencerahkan kulit wajah dalam waktu 3 menit.



"3 Minute Exfoliating Gel aman digunakan untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit berjerawat dan sensitif. Hal ini dikarenakan adanya kandungan Hyaluronic Acid dan Aloe Vera yang mampu menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit," kata Brand Supervisor Cleora Beauty Sheny Nabila.

"Tidak hanya itu dengan kandungan AHA, BHA, dan PHA yang rendah, serta bebas dari hydroquinone, menjadikan peeling gel ini sangat aman digunakan untuk pemula," tambahnya.

Tidak hanya itu, 3 Minute Exfoliating Gel juga dapat membantu mencegah tanda - tanda penuaan dini, membantu mengecilkan pori - pori wajah, meratakan warna dan bercak kulit yang kasar. Sehingga menjadikan kulit lebih halus dan tidak kusam.

Karena berfungsi sebagai peeling gel, meskipun aman untuk semua jenis kulit namun perlu diperhatikan juga intensitas penggunaannya. Untuk kulit normal dapat digunakan hingga tiga kali seminggu, kulit berminyak dua hingga empat kali seminggu, serta satu kali seminggu untuk kulit kemerahan dan dalam kondisi jerawat tidak meradang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)