Mikha Angelo Hadirkan Stripped Version dari Single Shot

Kamis, 30 April 2020 - 00:40 WIB
loading...
Mikha Angelo Hadirkan Stripped Version dari Single Shot
Mikha Angelo memilih untuk tetap produktif berkarya di tengah pandemi Covid-19. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi yang juga personel The Overtunes, Mikha Angelo memilih untuk tetap produktif berkarya di tengah pandemi Covid-19. Mikha pun mencoba merilis versi lain dari lagu Shot, yang merupakan single perdananya. Lagu yang telah dinikmati lebih dari 500 ribu di layanan streaming itu kini diluncurkan dengan nuansa berbeda.

Dengan menggunakan nuansa akustik piano dan gitar serta balutan stringsmembuat rasa dari lagu tersebut sedikit berbeda walau dengan pesan yang sama. "Dari dulu aku selalu tertarik kepada suara-suara instrumen akustik, jadi Shot versi akustik sepertinya tidak bisa kuhindari," ujar Mikha melalui keterangan tertulisnya, Rabu (29/4).

"Seneng banget bisa kolaborasi dengan Mas Alvin Witarsa, yang bisa membuat aransemen yang sangat cocok dengan mood lagunya. Semoga kalian bisa menikmati, stripped version dari Shot," imbuhnya.

Shot merupakan lagu yang menceritakan tentang kisah patah hati. Ketika seseorang yang sangat disayangi mengungkap sebuah rahasia yang tak sepantasnya dipendam, dan berdampak mengubah cara pandang sebuah hubungan. Shot sendiri menjadi pembuka rangkaian single yang bakal menjadi album perdana Mikha.

Setelah 7 tahun perjalanan musiknya bersama The Overtunes, Mikha memutuskan untuk memulai karier solonya di jalur independen. Dan itu berlangsung tanpa mengesampingkan The Overtunes. Mikha Angelo pun berkomitmen untuk tetap seiring seperjalanan. "Single (Shot) ini menandai debut aku sebagai solois," tandasnya.

Single Shot (Stripped Version) sudah bisa dinikmati para pecinta musik melalui layanan platform musik digital dan radio seluruh Indonesia mulai 29 April 2020.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)