Nikita Mirzani Tiba-Tiba Curhat Rindu Mendiang sang Ibunda, Gegara Lolly?

Kamis, 28 September 2023 - 16:03 WIB
loading...
Nikita Mirzani Tiba-Tiba Curhat Rindu Mendiang sang Ibunda, Gegara Lolly?
Nikita Mirzani berubah jadi pilu dan sendu. Dia mengaku rindu akan kehadiran sang Ibunda, gegara masalah dengan Lolly? Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani berubah jadi pilu dan sendu. Dia mengaku rindu akan kehadiran sang Ibunda, gegara masalah dengan Lolly?

Mengutip Instagram Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_172, Kamis (28/9/2023), terlihat video dengan background hitam. Di dalamnya terdapat kata demi kata berwarna putih bermunculan dengan iringan suara pilu Nikita Mirzani.



“Mama, lihat deh anak perempuanmu semata wayang dia sudah tumbuh menjadi seorang yang dewasa. Bahkan sudah hampir menua. Maksud aku bukan berarti bener-bener tua ya, tapi di usiaku yang sekarang rasanya udah nggak pantes buat ngerengek perihal hidup yang gak sesuai dengan harapan. Sudah banyak hal yang tanpa diminta menjadi tugas yang harus aku selesaikan," kata Nikita Mirzani pada awal pesan.

Perempuan yang akrab disapa Nikmir ini pun mencoba sedikit flashback tentang wejangan yang selalu diberikan almarhumah sang ibu kepadanya.

“Aku selalu ingat apa yang sering mama bilang dulu. Bahwa aku harus jadi manusia yang kuat seperti mama. Harus tahan banting, harus siap patah, harus siap memikul beban berat yang mungkin gak semua orang bisa melakukannya,” tutur Nikita.

Di tengah badai kehidupan yang silih berganti datang. Sepertinya saat ini Nikita tengah mengalami rasa sedih yang begitu dalam. Untuk itu, melalui curhatannya pada sang Mama, Nikita minta diyakinkan jika semua masalah yang dialaminya saat ini bisa berlalu.

“Ma, tolong yakinan aku bahwa mulai saat ini aku harus percaya dan mulai ikhlas bahwa hidup ini sudah diatur sedemikian indah. Yakinkan aku bahwa hal-hal yang ada di depan mata bisa dijalani dengan sebaik-baiknya,” kata dia.



Di akhir video, dengan suara bergetar menahan tangis, Nikita Mirzani mengucapkan terima kasih untuk sang ibunda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)