Putri Ariani Juara 4 America's Got Talent 2023, Simon Cowell: Kamu Luar Biasa!

Kamis, 28 September 2023 - 16:49 WIB
loading...
Putri Ariani Juara 4 Americas Got Talent 2023, Simon Cowell: Kamu Luar Biasa!
Putri Ariani menjadi juara empat Americas Got Talent 2023. Simon Cowell yang memberikan Putri golden buzzer pun sempat terkejut saat mengetahui. Foto/Instagram Putri Ariani
A A A
JAKARTA - Putri Ariani menjadi juara empat America's Got Talent 2023 . Simon Cowell yang memberikan Putri golden buzzer pun sempat terkejut saat mengetahui remaja 17 tahun ini tidak keluar sebagai juara pertama ajang ini.

Saat dimintai komentar oleh Terry Crews selaku pembawa acara America's Got Talent 2023 terkait kemenangan Putri , Simon Cowell buka suara. Meski terkejut, produser musik ini mengatakan bahwa ajang pencarian yang dipandunya merupakan sebuah kompetisi.

"Pada akhirnya ini adalah sebuah kompetisi," kata Simon Cowell dikutip dari kanal YouTube AGT, Kamis (28/9/2023).

Namun, Simon Cowell yakin betul bahwa karier penyanyi asal Pekanbaru itu tetap akan bersinar setelah mengikuti America's Got Talent 2023. Bahkan baginya, Putri merupakan pribadi luar biasa yang tidak bisa dibantah.





"Tapi tidak ada yang bisa menghilangkan fakta bahwa kamu adalah pemain dan pribadi yang luar biasa," jelas Simon Cowell.

Simon Cowell pun kembali menegaskan bahwa Putri merupakan sosok berlian kecil yang langka. Karena itu, dia percaya bahwa pelantun Loneliness ini bisa memiliki karier yang lebih baik.

"Saya percaya dengan sepenuh hati bahwa hal itu juga akan terjadi padamu," ujar Simon Cowell.

"Seperti kataku sebelumnya, kamu adalah berlian," pungkasnya.



Sementara itu, America's Got Talent 2023 dimenangkan oleh Adrian Stoica and Hurricane. Sedangkan posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Anna DeGuzman dan Murmuration.

Pada babak final result ini, Putri juga berkesempatan duet dengan penyanyi ternama dunia, Leona Lewis. Keduanya kolaborasi menyanyikan lagu Run yang populer pada 2008. Tidak hanya sekadar bernyanyi, Putri juga bermain piano.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)