Momen Simon Cowell Peluk Putri Ariani di Atas Panggung Final America's Got Talent 2023

Kamis, 28 September 2023 - 17:35 WIB
loading...
Momen Simon Cowell Peluk Putri Ariani di Atas Panggung Final Americas Got Talent 2023
Putri Ariani menjadi salah satu peserta Americas Got Talent 2023 yang dekat dengan Simon Cowell selaku juri. Produser musik itu tidak ragu memeluk Putri. Foto/Instagram Putri Ariani
A A A
JAKARTA - Putri Ariani menjadi salah satu peserta America's Got Talent 2023 yang dekat dengan Simon Cowell selaku juri. Bahkan, produser musik itu tidak ragu untuk menemani dan memeluk Putri di atas panggung ajang pencarian bakat tersebut.

Seperti halnya yang terjadi saat babak final America's Got Talent 2023 pada Rabu, 27 September 2023. Momen Simon Cowell memeluk Putri pun viral di media sosial.

Ini berawal saat Putri baru saja tampil menyanyikan lagu Don't Let the Sun Go Down On Me dari Elton John. Setelah tampil apik dan menuai pujian dari para juri America's Got Talent 2023, Simon Cowell langsung menghampiri remaja 17 tahun itu di atas panggung.

Pria 63 tahun ini dengan cepat meninggalkan kursi jurinya dan naik ke atas panggung America's Got Talent 2023 untuk menghampiri perempuan asal Pekanbaru itu. Putri sendiri tampak cantik dengan memakai gaun warna biru berkilau.





Tak hanya sekadar memeluk, Simon Cowell yang telihat menggunakan kaos dan kacamata itu juga tampak mengajak Putri berbincang. Namun sayang, tidak diketahui pasti apa yang dibicarakan keduanya.

Sebab, video tersebut direkam dari kursi penonton dengan jarak yang jauh. Hanya saja, Simon Cowell tampak seperti memberikan semangat dan pujian kepada pelantun Loneliness tersebut.

Simon Cowell kemudian berbalik ke arah penonton sambil bertepuk tangan untuk Putri. Jika dilihat dari unggahan Instagram Putri, remaja itu juga berkesempatan foto bersama juri America's Got Talent tersebut di belakang panggung.

Ini bukan kali pertama Simon Cowell menunjukkan kepedulian dan kedekatannya dengan Putri. Sejak babak audisi, Simon Cowell yang memberikan golden buzzer itu juga memeluk Putri di atas panggung, dan berbincang dengannya di belakang panggung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2421 seconds (0.1#10.140)