Michael Gambon Pemeran Dumbledore Meninggal di Rumah Sakit, Ditemani Keluarga

Kamis, 28 September 2023 - 20:37 WIB
loading...
Michael Gambon Pemeran Dumbledore Meninggal di Rumah Sakit, Ditemani Keluarga
Michael Gambon, pemeran Dumbledore di film Harry Potter meninggal dunia. Aktor tersebut meninggal dengan tenang di rumah sakit ditemani keluarga tercinta. Foto/CNN
A A A
JAKARTA - Michael Gambon , pemeran Dumbledore di film Harry Potter meninggal dunia. Aktor tersebut meninggal dengan tenang di rumah sakit dengan ditemani keluarga tercinta di sisinya.

Clair Dobbs selaku perwakilan Michael Gambon mengatakan bahwa aktor itu meninggal dunia pada usia 82 tahun setelah berjuang melawan pneumonia. Dia pun sempat mendapatkan perawatan intensif akibat penyakit yang diidapnya.

Dilansir dari CNN, Kamis (28/9/2023) kepergian pemilik nama asli Sir Michael Gambon ini meninggalkan duka yang mendalam untuk istri tercinta, Lady Gambon atau Anne Miller dan putranya, Fergus.

"Kami sangat terpukul mengumumkan meninggalnya Sir Michael Gambon," kata Clair Dobbs.



"Suami dan ayah tercinta, Michael meninggal dengan tenang di rumah sakit bersama istrinya Anne dan putranya Fergus di samping tempat tidurnya, setelah menderita pneumonia. Michael berusia 82 tahun," sambungnya.

Clair Dobbs pun meminta media dan masyarakat memberikan keluarga yang ditinggalkan privasi di masa duka ini setelah meninggalnya sang aktor.

"Kami meminta Anda menghormati privasi kami di saat yang sulit ini dan terima kasih atas pesan dukungan dan cinta Anda," jelasnya.

Michael Gambon dikenal sebagai bintang TV, film, dan radio. Di mana peran terbesarnya lainnya sebagai detektif yang menderita psoriasis dalam serial hit 1980-an, The Singing Detective.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)