Simon Cowell Yakin Karier Putri Ariani Makin Bersinar usai America's Got Talent 2023

Kamis, 28 September 2023 - 21:44 WIB
loading...
Simon Cowell Yakin Karier Putri Ariani Makin Bersinar usai Americas Got Talent 2023
Simon Cowell yakin karier Putri Ariani akan semakin bersinar usai mengikuti Americas Got Talent 2023. Hal ini disampaikan saat babak final result hari ini. Foto/Instagram Putri Ariani
A A A
JAKARTA - Simon Cowell yakin karier Putri Ariani akan semakin bersinar usai mengikuti America's Got Talent 2023 . Hal ini disampaikan produser musik itu saat babak final result hari ini, Kamis (28/9/2023).

Bukan tanpa alasan juri America's Got Talent 2023 ini memiliki keyakinan demikian. Sebab, Simon Cowell menilai Putri mempunyai bakat menyanyi dan kepribadian luar biasa yang bisa menjadi bekalnya berkarier.

Di sisi lain, Simon Cowell tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya saat mengetahui Putri harus terhenti di peringkat empat. Meski demikian, dia mencoba memberikan pesan bijak dan dukungan kepada remaja 17 tahun itu.

"Pada akhirnya, ini adalah sebuah kompetisi. Aku hanya ingin mengatakan bahwa tidak ada yang bisa menghilangkan fakta bahwa kamu luar biasa," kata Simon Cowell dikutip dari kanal YouTube AGT.





"Kamu adalah orang dan penyanyi yang luar biasa," sambungnya.

Pria 63 tahun ini pun menjelaskan bahwa banyak artis yang bekerja sama dengannya telah membuat hal yang luar biasa. Karena itu, dia percaya bahwa Putri juga memiliki kesempatan seperti lainnya untuk berkarier lebih luas.

"Banyak sekali artis yang bekerja sama denganku belum pernah memenangkan kompetisi ini. Tapi telah membuat sesuatu yang menakjubkan," jelas Simon Cowell.

"Aku sangat percaya bahwa hal yang sama akan terjadi juga pada dirimu. Sebab seperti yang aku katakan, kamu adalah berlian," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)